Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Ibrahimovic Bisa Bertahan di United Lebih dari Tiga Tahun

By Septian Tambunan - Jumat, 19 Agustus 2016 | 09:25 WIB
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, beraksi dalam pertandingan Premier League melawan Bournemouth di Vitality Stadium, Bournemouth, Inggris, 14 Agustus 2016.
STU FORSTER/GETTY IMAGES
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, beraksi dalam pertandingan Premier League melawan Bournemouth di Vitality Stadium, Bournemouth, Inggris, 14 Agustus 2016.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengungkapkan bahwa penyerang Zlatan Ibrahimovic bisa saja bermain di Old Trafford selama lebih dari tiga tahun.

Ibrahimovic sejatinya dikontrak Red Devils, julukan Manchester United, hanya untuk musim 2016-2017. Namun, rasa nyaman dapat membuat dia menetap di Theatre of Dreams lebih lama.

Apalagi, eks juru gedor Paris Saint-Germain ini langsung nyetel dengan formasi Mourinho sehingga dapat menciptakan sebuah gol saat United menang 3-1 atas Bournemouth.

"Saya lihat Ibrahimovic bahagia. Saya bertanya tentang istri dan anaknya karena saya tahu betapa pentingnya mereka untuk Ibra, dan semuanya senang," kata Mourinho seperti dikutip Manchester Evening News, Kamis (18/8/2016).

"Dia memiliki motivasi yang sangat tinggi. Jadi, tanpa ragu saya bilang dia akan di United untuk dua tahun," ucap sang pelatih lagi.

Bahkan, Mourinho berani mengatakan Ibrahimovic bisa berseragam The Red Devils untuk empat musim ke depan.

Baca Juga:

"Kita tunggu saja apa yang akan terjadi. Anda tidak akan pernah tahu," ujar Pelatih Terbaik Premier League 2005, 2006, dan 2015 itu.

"Ibrahimovic bisa saja bertahan selama dua tahun atau lebih dari tiga tahun," tuturnya lagi.

Sekarang, para penggemar United menantikan gol-gol Ibrahimovic selanjutnya.

Striker dengan sebutan Ibrakadabra ini akan kembali unjuk gigi ketika United menjamu Southampton dalam laga ke-2 Premier League, Jumat (19/8/2016) waktu setempat.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Manchester Evening News


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X