Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Tidak Akan Mainkan Pogba 90 Menit

By Septian Tambunan - Jumat, 19 Agustus 2016 | 07:44 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho (kanan), mendampingi anak asuhnya dalam pertandingan Premier League melawan Bournemouth di Vitality Stadium, Bournemouth, Inggris, 14 Agustus 2016.
STU FORSTER/GETTY IMAGES
Manajer Manchester United, Jose Mourinho (kanan), mendampingi anak asuhnya dalam pertandingan Premier League melawan Bournemouth di Vitality Stadium, Bournemouth, Inggris, 14 Agustus 2016.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku tidak akan menurunkan Paul Pogba selama 90 menit dalam pertandingan Premier League melawan Southampton di Old Trafford, Jumat (19/8/2016) waktu setempat.

Pelatih beralias The Special One ini ingin Pogba benar-benar fit dulu sebelum beraksi secara penuh dalam sebuah laga.

"Saya pikir Paul siap untuk bermain. Namun, saya tidak yakin dia akan bermain 90 menit dan menambilkan performa luar biasa," kata Mourinho seperti dilansir Manchester Evening News, Kamis (18/8/2016).

"Akan tetapi, dia dalam proses percepatan untuk mencapai kondisi prima dan menyatu dengan tim," ucap sang juru taktik lagi.

Pelatih Terbaik Dunia 2010 ini juga mengutarakan bahwa Pogba membaur dengan lancar di United.

Baca Juga:

"Paul sudah berlatih lebih dari seminggu, sekitar 10 atau 11 hari. Proses adaptasi yang dia lakukan begitu mudah karena dia berasal dari sini," ujar Mourinho.

"Paul sudah mengetahui klub dan semua orang di sini. Dia tinggal membutuhkan waktu untuk mengembalikan kondisi terbaiknya dan memahami cara bermain tim," tutur Mou lagi.

Kembalinya Pogba ke Theatre of Dreams menjadi kegembiraan tersendiri bagi suporter United.

Namun, Setan Merah harus rela mengucurkan 89 juta pounds (sekitar Rp 1,5 triliun) setelah sempat melepas Pogba dengan gratis ke Juventus pada 3 Agustus 2012.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Manchester Evening News


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X