Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Irfan Bachdim: Cita-cita Saya Kembali ke Timnas

By Ferril Dennys Sitorus - Kamis, 18 Agustus 2016 | 16:15 WIB
Penyerang seleksi timnas Indonesia, Irfan Bachdim, saat diberikan instruksi oleh pelatih timnas, Alfred Riedl, di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (9/8/2016).
FERNANDO RANDY/BOLA
Penyerang seleksi timnas Indonesia, Irfan Bachdim, saat diberikan instruksi oleh pelatih timnas, Alfred Riedl, di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (9/8/2016).

Penyerang Irfan Bachdim mengaku senang bisa mengikuti 2 gelombang seleksi tim nasional Indonesia. Karena itu, dia bertekad untuk masuk dalam skuad yang tampil di Piala AFF 2016.

Dari 47 pemain, Irfan satu-satunya pemain yang mengikuti 2 gelombang seleksi timnas yang telah digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, pada 9-10 Agustus dan 16-17 Agustus.

"Mengikuti 2 gelombang seleksi timnas merupakan kesempatan yang bagus untuk saya bisa kembali masuk timnas Indonesia. Itu merupakan cita-cita saya," kata Irfan seperti dikutip dari situs resmi PSSI, Kamis (18/8/2016).

"Dari 2 seleksi, saya rasa yang berbeda adalah teman-teman yang tergabung di dalamnya. Selebihnya sama dari porsi latihan, pelatih, dan ofisial tetap sama," lanjutnya.

Pemain yang memperkuat Consadole Sapporo tersebut terakhir kali memperkuat timnas pada Piala AFF 2012.

Dia juga pernah membela skuad Garuda pada Piala AFF 2010. Saat itu, dia jadi andalan Riedl dengan mengisi peran lini depan Indonesia bersama striker naturalisasi, Cristian Gonzales.


 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X