Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Terlalu Terkenal, Mahrez Harus Layani 3.000 Foto Bareng

By Ade Jayadireja - Kamis, 18 Agustus 2016 | 14:16 WIB
Gelandang Leicester City, Riyad Mahrez (kiri), tampil dalam laga Premier League kontra West Bromwich Albion, di Stadion King Power, pada 1 Maret 2016 waktu setempat.
AFP
Gelandang Leicester City, Riyad Mahrez (kiri), tampil dalam laga Premier League kontra West Bromwich Albion, di Stadion King Power, pada 1 Maret 2016 waktu setempat.

Riyad Mahrez menjadi idola baru di Aljazair. Saking terkenal, winger Leicester City itu sampai kelelahan meladeni permintaan foto dari orang-orang di negara asalnya.

Nama Mahrez menggaung setelah mengantarkan Leicester ke tangga juara Premier League 2015-2016. Pencapaian ini adalah yang tertinggi dalam karier sang pemain.

Tak cuma angkat trofi liga, Mahrez juga menggondol penghargaan Pemain Terbaik versi Asosiasi Pesepakbola Profesional (PFA) berkat torehan 17 gol dan 11 assist.

Alhasil, ketika mudik ke Aljazair untuk menghabiskan liburan musim panas, Mahrez disambut bak pahlawan. Permintaan foto dari para tetangga tak pernah berhenti.

Baca Juga:

"Pengalaman di Aljazair pada musim panas ini sungguh gila. Saya bahkan tidak bisa menimati waktu di luar," kata Mahrez kepada France Football.

"Orang-orang datang ke rumah keluarga saya dan mengantre sangat panjang untuk berfoto. Saya harus melayani 3.000 sampai 4.000 foto bersama selama 6 hari," ucap Mahrez lagi.

Tak jarang pula Mahrez melihat fans yang rela bertindak nekat demi bertemu dirinya.

"Polisi menutup bagian depan rumah saya sehingga kami bisa santai. Namun, orang-orang tidak menyerah. Mereka melompati pagar," tutur pemain berusia 25 tahun itu.

Selesai berlibur, Mahrez sudah kembali menjalankan tugas bersama Leicester. Ia menyumbangkan satu gol saat timnya takluk 1-2 dari Hull City pada matchday pertama Premier League 2016-2017, Sabtu (13/8/2016).


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : France Football


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X