Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Direktur Barcelona Akui Bravo Bisa Hengkang

By Anju Christian Silaban - Kamis, 18 Agustus 2016 | 11:20 WIB
Penjaga gawang FC Barcelona, Claudio Bravo, menjalani sesi latihan di Saint Joan Despi (dekat Barcelona) pada Selasa (16/8/2016).
JOSEP LAGO/AFP
Penjaga gawang FC Barcelona, Claudio Bravo, menjalani sesi latihan di Saint Joan Despi (dekat Barcelona) pada Selasa (16/8/2016).

 Direktur Olahraga Barcelona Robert Fernandez mengakui bahwa ada peluang Claudio Bravo bakal hengkang pada bursa transfer musim panas 2016.

Penjaga gawang berkebangsaan Cile itu memang terus dikaitkan dengan Manchester City. Manajer Josep Guardiola memproyeksikan Bravo untuk menggantikan Joe Hart, yang terus dicadangkan pada awal musim 2016-2017.

Dilaporkan media-media Spanyol, Barcelona pun menyiapkan langkah antisipatif apabila ditinggal Bravo. Mereka memburu penjaga gawang valencia, Diego Alves.

"Apabila dia pergi, seorang penjaga gawang baru akan datang sebelum penutupan jendela transfer," tutur Fernandez.

Hanya, sebelum ada konfirmasi transfer, Barcelona diklaim bakal terus memanfaatkan jasa Bravo di La Liga, kompetisi yang menjadi jatahnya dalam dua musim terakhir.

Kompetisi kasta teratas Spanyol itu mulai bergulir akhir pekan ini. Barcelona akan melawan Real Betis di Stadioon Camp Nou, Sabtu (20/8/2016).

"Ada banyak pembicaraan tentang Bravo. Namun, pada Sabtu, dia akan bermain untuk kami. Setelah itu, kita lihat saja apa yang terjadi," ucap Fernandez.

Bravo sendiri sudah bermain sebanyak dua kali pada musim 2016-2017, yaitu saat Barcelona melawan Sevilla di Piala Super Eropa.

[video]http://video.kompas.com/e/5042560827001_v1_pjuara[/video]


Editor :
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X