Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Leicester City Perpanjang Kontrak 'Pesulap Klub' Hingga 2020

By Septian Tambunan - Kamis, 18 Agustus 2016 | 07:57 WIB
Winger Leicester City, Riyad Mahrez (kiri), berdiri bersebelahan dengan maskot Hull City dalam pertandingan Premier League di KCOM Stadium, Hull, Inggris, 13 Agustus 2016.
MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES
Winger Leicester City, Riyad Mahrez (kiri), berdiri bersebelahan dengan maskot Hull City dalam pertandingan Premier League di KCOM Stadium, Hull, Inggris, 13 Agustus 2016.

Leicester City mengumumkan telah memperpanjang kontrak pesulap klub melalui situs resmi klub pada Rabu (17/8/2016). Siapakah sosok tersebut?

Jawabannya adalah Riyad Mahrez.

Leicester dengan bangga menyebut Mahrez sebagai pesulap berkat keajaiban yang diberikan sang winger pada musim lalu.

Mahrez menjelma menjadi bintang Premier League 2015-2016 dengan torehan 17 gol dan 11 assist untuk The Foxes, julukan Leicester.

Penampilan memukau pesepak bola asal Aljazair berusia 25 tahun ini berhasil mengantarkan Leicester menjadi raja Liga Inggris 2016.

Baca Juga:

Mahrez juga dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Premier League 2016.

Keberadaan Mahrez di skuat Claudio Ranieri memang begitu vital.

Bahkan, dalam laga perdana Premier League 2016-2017 melawan Hull City, Mahrez tetap menjadi pendulang pundi-pundi gol The Foxes.

Namun, gol penalti yang dia ciptakan tidak mampu menghindarkan Leicester dari kekalahan 1-2.

Sekarang, Mahrez cs sedang bersiap melakoni pertandingan kandang pertama musim ini dengan menjamu Arsenal di King Power Stadium, Sabtu (20/8/2016).


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Lcfc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X