Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sadio Mane Mungkin Absen Lawan Burnley

By Ferril Dennys Sitorus - Kamis, 18 Agustus 2016 | 07:19 WIB
Penyerang sayap Liverpool, Sadio Mane (kanan), saat melepaskan tembakan dalam proses mencetak gol ke gawang Arsenal pada duel Premier League di Stadion Emirates, 14 Agustus 2016.
LEE MILLS/AFP
Penyerang sayap Liverpool, Sadio Mane (kanan), saat melepaskan tembakan dalam proses mencetak gol ke gawang Arsenal pada duel Premier League di Stadion Emirates, 14 Agustus 2016.

Liverpool kemungkinan tak bisa diperkuat Sadio Mane saat bertandang ke markas Burnley dalam pertandingan lanjutan Premier League, Sabtu (20/8/2016).

Mane terancam absen karena mengalami cedera otot. Pemain asal Senegal tersebut sempat dikhawatirkan mengalami dislokasi bahu setelah bertabrakan dengan pemain lain dalam latihan di Melwood.

Namun, kekhawatiran tersebut hilang setelah Mane menjalani pemeriksaan lanjutan. Dari pemeriksaan tersebut, Mane diketahui hanya mengalami cedera otot.

Oleh karena itu, kondisi pemain berusia 24 tahun tersebut akan terus dipantau apakah memungkinkan untuk tampil pada laga nanti.

Kehilangan Mane tentunya sebuah kerugian besar mengingat penampilan gemilangnya pada laga debutnya.

Mane dengan kemampuan luar biasa mencetak gol saat melawan Arsenal pada akhir pekan lalu. Laga tersebut dimenangi Liverpool dengan skor 4-3.

Mane adalah salah satu pemain baru yang direkrut Liverpool pada bursa transfer musim panas. Si Merah mengucurkan 30 juta poundsterling untuk merekrut Mane dari Southampton.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Goal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X