Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pogba Siap Beraksi

By Ferril Dennys Sitorus - Kamis, 18 Agustus 2016 | 06:57 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, memamerkan rambut barunya, Selasa (16/8/2016).
TWITTER @PAULPOGBA
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, memamerkan rambut barunya, Selasa (16/8/2016).

Paul Pogba menyatakan dalam kondisi bugar untuk tampil memperkuat Manchester United pada pertandingan lanjutan Premier League melawan Southampton di Old Trafford, Jumat (19/8/2016).

Laga tersebut kemungkinan menjadi debut Pogba seak Man United mendatangkannya dari Juventus pada bursa transfer musim panas 2016.

Debut Pogba sempat tertunda akibat akumulasi kartu kuning yang diterimanya pada ajang Coppa Italia 2015-2016. Alhasil, Pogba harus absen saat Setan Merah melakoni pertandingan perdana Premier League melawan Bournemouth pada akhir pekan lalu.

"Anda harus bertanya ke manajer (soal dimainkan atau tidak). Namun, saya merasa sangat baik dan telah berlatih selama 10 hari. Saya dalam kondisi bagus," kata Pogba kepada Manchester Evening News.

Beban Pogba terbilang cukup berat. Dia berstatus sebagai pemain termahal setelah Man United mengucurkan 89 juta poundsterling untuk mendapatkan tanda tangannya.

Angka tersebut membuat Pogba melampui nilai transfer dua pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

"Saya hanya bahagia bermain sepak bola. Bahkan, saya tidak memikirkan hal itu (pemain termahal)," ujar Pogba.

"Ambisi saya selalu menjadi nomor satu dan yang terbaik. Jadi tujuan saya adalah memenangi liga. Kami juga ingin kembali ke Liga Champions karena kami pantas berada di sana," sambungnya.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Manchester Evening News


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X