Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zulham Zamrun: Jangan Samakan Saya dengan Cristiano Ronaldo!

By Segaf Abdullah - Rabu, 17 Agustus 2016 | 22:13 WIB
Aksi gelandang Persib, Zulham Zamrun, dalam sesi seleksi timnas tahap kedua di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (16/8/2016).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Aksi gelandang Persib, Zulham Zamrun, dalam sesi seleksi timnas tahap kedua di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (16/8/2016).

Andai terpilih menghuni tim nasional Indonesia, gelandang Persib Bandung, Zulham Malik Zamrun (28), menegaskan dirinya tetap akan merayakan gol seperti megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Namun, dia enggan disamakan dengan pemain asal Portugal tersebut.

Tercatat, Zulham menjadi salah satu dari empat nama pemain Persib yang mengikuti seleksi timnas tahap kedua di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (16/8/2016).

Pemain Maung Bandung selain Zulham adalah I Made Wirawan, Rudolof Yanto Basna, dan Kim Jeffrey Kurniawan.

"Selama Ronaldo tetap menggunakan selebrasi tersebut, selama itu pula saya akan melakukannya seusai mencetak gol," ucap Zulham kepada JUARA di setelah sesi seleksi di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (16/8/2016).

Akan tetapi, Zulham menyatakan enggan disamakan dengan Cristiano Ronaldo soal penampilan di atas lapangan.

Kembaran gelandang Persela Lamongan, Zulvin Zamrun, itu mengatakan hanya menjadi pengagum eks penyerang Manchester United tersebut.

"Bukannya mau sok-sokan agar disamakan dengan Ronaldo, tetapi saya cuma fans beratnya. Selama saya meniru hal-hal positif darinya, kenapa tidak?," katanya.

Sementara itu, berbicara soal gaya rambut, Zulham mengakui bahwa model dan warna rambut yang juga mirip CR7 hanya ia pilih karena mengikuti tren semata.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X