Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alfred Riedl Ucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia

By Ferril Dennys Sitorus - Rabu, 17 Agustus 2016 | 14:30 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl saat seleksi pemain skuat Garuda di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (9/8/2016) pagi.
FERNANDO RANDY/BOLA/JUARA.NET
Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl saat seleksi pemain skuat Garuda di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (9/8/2016) pagi.

Pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl, mengucapkan selamat kepada Indonesia yang sedang merayakan ulang tahun ke-71 kemerdekaan.

Hal tersebut disampaikan Riedl kepada JUARA usai sesi seleksi tahap kedua timnas yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Rabu (17/8/2016).

"Hari ini sangat penting bagi Indonesia. Saya tahu sejarah Indonesia. Sekitar 350 tahun di jajah Belanda dan kemudian dijajah Jepang. Hari besar untuk Indonesia. Selamat," kata Riedl.

Perayaan 17-an juga cukup terasa saat pemain seleksi menggelar upacara kecil sekitar pukul 08.00 WIB.

Upacara tersebut dipimpin oleh Dokter Timnas Syarif Alwi. Sementara sebagai petugas pengibar bendera adalah Teja Paku Alam, Yanto Basna, Dendy Sulistyawan, dan Abdul Rahman.

"Teja mewakili Sumatera, Yanto mewakili Papua, Dendy mewakili Jawa, dan Abdul Rahman mewakili Kalimantan," kata Alwi saat meminta pemain tersebut memegang bendera.

Setelah bendera terbentang, pemain lainnya beserta staf kepelatihan membentuk barisan menghadap ke bendera.

Alwi kemudian memimpin peserta upacara untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya. Setelah itu, peserta upacara mengheninhkan cipta selama semenit. Pemain kemudian membubarkan diri untuk latihan setelah menerima perintah dari komandan upacara.

 

JUARA mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-71. Mari bersama mengharumkan nama bangsa. #HUTRI

A photo posted by JUARA (@juaradotnet) on

 

 


Editor :
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X