Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wayne Rooney Dicap Gendut dan Lamban

By Septian Tambunan - Rabu, 17 Agustus 2016 | 12:34 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho (kiri), merangkul Wayne Rooney dalam pertandingan Premier League melawan Bournemouth di Vitality Stadium, Bournemouth, Inggris, 14 Agustus 2016.
STU FORSTER/GETTY IMAGES
Manajer Manchester United, Jose Mourinho (kiri), merangkul Wayne Rooney dalam pertandingan Premier League melawan Bournemouth di Vitality Stadium, Bournemouth, Inggris, 14 Agustus 2016.

Mantan bek sayap kanan Manchester United, Paul Parker, secara terang-terangan mengkritik kapten Setan Merah, Wayne Rooney.

Parker, yang menjadi bagian dari pasukan United dalam medio 1991-1996 pernah mengantarkan kubu Old Trafford menjuarai Premier League 1993 dan 1994.

Kini, Parker mengirimkan kalimat pedas kepada sang kapten, yang dia anggap kontribusinya telah menurun.

"Sekarang adalah musim yang menentukan bagi Rooney," kata Parker seperti dikutip Manchester Evening News, Selasa (16/8/2016).

"Dia perlu menunjukkan kemampuannya bahwa dia layak berada di tim," ucap Parker lagi.

Pria kelahiran London 52 tahun silam ini melanjutkan pernyataannya tentang Rooney.

Baca Juga:

"Jika seseorang baru sekali mendengar nama Wayne Rooney dan melihat dia sekarang, mereka akan berpikir 'Siapa orang ini? Dia kelebihan berat badan dan lamban. Tembakannya sangat buruk dan sepertinya dia tidak bisa menggerakkan tubuhnya dengan cukup cepat'," ujar Parker.

Rooney memang sudah tidak pernah mencetak lebih dari 20 gol dalam semusim sejak 2012 (34 gol).

Bahkan, dua musim terakhir keran gol Rooney menjadi yang terburuk sejak bermarkas di Theatre of Dreams. Dia cuma sanggup mengemas 14 gol pada 2015 dan 15 gol pada 2016.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Manchester Evening News


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X