Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

West Ham Resmi Boyong Striker Muda Argentina

By Verdi Hendrawan - Rabu, 17 Agustus 2016 | 11:49 WIB
Striker tim nasional Argentina, Jonathan Calleri (kiri), berebut bola dengan pemain Portugal, Tobias Figueiredo, dalam pertandingan Grup D Olimpiade 2016 di Stadion Olympic, Rio de Janeiro, Brasil, pada 4 Agustus 2016.
MATTHIAS HANGST/GETTY IMAGES
Striker tim nasional Argentina, Jonathan Calleri (kiri), berebut bola dengan pemain Portugal, Tobias Figueiredo, dalam pertandingan Grup D Olimpiade 2016 di Stadion Olympic, Rio de Janeiro, Brasil, pada 4 Agustus 2016.

West Ham United berhasil menyelesaikan transfer striker muda Argentina, Jonathan Calleri, dari Deportivo Maldonado. Pemain berusia 22 tahun itu berhasil dipinjam Tha Hammers selama satu musim penuh.

Pada pekan lalu, Manajer Slaven Bilic sempat mengutarakan bahwa kesekapatan transfer Calleri sudah hampir diselesaikan. Kini, transfer tersebut telah resmi.

Selain itu, Calleri juga telah menyelesaikan semua dokumen-dokumen yang dibutuhkan untuk bergabung dan membela West Ham menghadapi babak kualifikasi Liga Europa melawan klub Rumania, Astra Giurgiu, pada Kamis (18/8/2016).

Baca Juga:

Calleri yang baru kali ini berkiprah di sepak bola Eropa mengaku sangat senang bisa bergabung dengan West Ham.

Pemain yang pernah membela Boca Junior dan Sao Paulo itu juga sangat bersemangat bisa bermain di Premier League.

"Saya sangat senang telah bergabung dengan West Ham dan merupakan tantangan baru yang fantastis bagi saya. Saya sudah tidak sabar ingin bermain," kata Calleri kepada situs resmi klub.

"Premier League adalah liga terbaik di dunia, jadi saya sangat senang memiliki kesempatan untuk bermain di sebuah liga paling bergengsi ini," ujarnya.

Selain mempersiapkan diri untuk bermain bersama rekan-rekan barunya, Calleri juga fokus dengan beradaptasi dengan sepak bola dan lingkungan di Inggris.

"Kesempatan ini sangat menarik bagi saya pribadi dan saya sangat termotivasi untuk bisa beradaptasi dengan gaya bermain dan lingkungan baru ini. Saya adalah pemain yang selalu mencoba untuk bekerja sekeras mungkin dan melakukan segala yang terbaik bagi tim," tutur Calleri.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : whufc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X