Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jelang Debut di Manchester United, Pogba Pamerkan Rambut Eksentrik

By Septian Tambunan - Rabu, 17 Agustus 2016 | 06:01 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, memamerkan rambut barunya, Selasa (16/8/2016).
TWITTER @PAULPOGBA
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, memamerkan rambut barunya, Selasa (16/8/2016).

Gelandang anyar Manchester United, Paul Pogba, memang dikenal menyukai potongan rambut eksentrik. Kali ini, dia memamerkan gaya baru dari mahkotanya.

Pesepak bola asal Prancis berusia 23 tahun ini memilih putih sebagai warna utama potongan baru rambutnya. Kemudian, Pogba memoles sisi kanan rambutnya dengan warna merah dan sisi kiri bermotif petir.

"Rambut baru, seragam baru, musim baru," tulis Pogba di akun Twitter-nya, Selasa (16/8/2016).

Pogba sempat absen pada laga perdana Premier League 2016-2017 akibat akumulasi kartu kuning yang diterima pada ajang Coppa Italia 2015-2016.

Nouveau maillot, nouvelle coupe New hair, new jersey, new season @ManUtd #pogback #firstneverfollows pic.twitter.com/qxxD69dzKe

Paul Pogba (@paulpogba) August 16, 2016

Kala itu, Pogba masih mengenakan seragam Juventus. Dia menerima kartu kuning pertama dalam pertandingan leg kedua semifinal menghadapi Inter Milan.

Lalu, dia kembali diganjar kartu kuning pada laga final kontra AC Milan.

Namun, seperti dikutip Manchester Evening News, Pogba kemungkinan siap membela United dalam duel melawan Southampton di Old Trafford, Jumat (19/8/2016).

Kehadiran pemain termahal di dunia dengan banderol 89 juta pounds (sekitar Rp 1,5 triliun) ini tentu akan menambah daya dobrak kubu Setan Merah.

Apalagi, pasukan Jose Mourinho sedang dinaungi sukacita seusai sukses mengamankan tiga poin dalam pertandingan pertama Premier League menghadapi Bournemouth (3-1).

#ChevroletMascot Homin and his little brother have a special lock that symbolizes their special bond. #SouthKoreahttps://t.co/i3iOHOv3q4

— Chevrolet FC (@ChevroletFC) August 15, 2016


Editor : Estu Santoso
Sumber : Twitter, Manchester Evening News


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X