Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Fellaini adalah Pemain Penting Manchester United

By Verdi Hendrawan - Selasa, 16 Agustus 2016 | 07:30 WIB
Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, jelang kick-off pertandingan Community Shield menghadapi Leicester City di Stadion Wembley, London, Inggris, pada 7 Agustus 2016.
BEN HOSKINS/GETTY IMAGES
Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, jelang kick-off pertandingan Community Shield menghadapi Leicester City di Stadion Wembley, London, Inggris, pada 7 Agustus 2016.

Manajer Jose Mourinho selalu memainkan gelandang Marouane Fellaini dalam dua pertandingan terakhir Manchester United. Hal ini dikarenakan pemain berusia 28 tahun itu adalah bagian penting dari tim utama Setan Merah.

Jose Mourinho memainkan Marouane Fellaini dalam pertandingan Community Shield menghadapi Leicester City dan laga pembuka Premier League 2016-2017 menghadapi Bournemouth.

Sebelumnya, Fellaini disebut-sebut sebagai salah satu pemain Man United akan akan dilepas Mourinho. Hal ini dikarenakan penampilan tidak prima gelandang asal Belgia itu dalam tiga musim terakhir.

Baca Juga:

Namun, Mourinho membuktikan bahwa hal tersebut tidak benar. Mantan manajer FC Porto, Chelsea, Inter Milan, dan Real Madrid itu justru menjadikan Fellaini sebagai bagian terpenting dari tim utama Man United.

"Bersama Fellaini, saya selalu merasa bahwa ia tidak dicintai oleh sebagian besar pendukung klub. Namun, jika dia bermain seperti apa yang ditunjukkannya sekarang, mereka harus mencintainya karena dia begitu penting bagi kami," kata Mourinho kepada MUTV.

Fellaini pun mengaku senang dengan performa Man United pada awal musim ini. Ia pun mengungkapkan seberapa besar pengaruh Mourinho bagi performa Setan Merah sejauh ini.

"Saya berharap kami bisa mencetak lebih banyak gol musim ini. Tetapi, kami harus terus bekerja dan meningkatkan diri pada setiap pertandingan," ucap Fellaini dikutip dari Sky Sports.

"Manajer telah membantu menghadirkan mentalitas menyerang dan karakter yang dibutuhkan untuk memenangkan pertandingan. Hal tersebut sangat penting bagi kami," ujarnya.

[video]http://video.kompas.com/e/5083680735001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : MUTV, Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X