Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pirlo Ungkap Juventus Tertawakan Manchester United Terkait Transfer Pogba

By Septian Tambunan - Selasa, 16 Agustus 2016 | 12:35 WIB
Paul Pogba (kiri) dan Andrea Pirlo merayakan gol yang dicetak Juventus ke gawang A-League All Stars di ANZ Stadium, Sydney, Australia, 10 Agustus 2014.
JOOSEP MARTINSON/GETTY IMAGES
Paul Pogba (kiri) dan Andrea Pirlo merayakan gol yang dicetak Juventus ke gawang A-League All Stars di ANZ Stadium, Sydney, Australia, 10 Agustus 2014.

Gelandang legendaris Juventus, Andrea Pirlo, mengungkapkan pernyataan menarik tentang Paul Pogba. Namun, apakah benar itu perkataan Pirlo?

Andrea Pirlo dan Paul Pogba pernah bersama membela panji Juventus dalam kurun waktu 2012-2015. Keberadaan mereka membuat La Vecchia Signora, julukan Juventus, merengkuh tiga Scudetto, satu Coppa Italia, dan satu Piala Super Italia.

Anehnya, Pirlo membongkar fakta bahwa Juventus menertawakan Manchester United yang melepas Pogba ke Juventus dengan gratis pada 3 Agustus 2012.

"Hari pertama Pogba menjalani sesi latihan dengan Juventus membuat semua pemain tertawa," ujar Pirlo seperti dilansir Daily Mail, Sabtu (13/8/2016).

[video]http://video.kompas.com/e/5081136236001_v1_pjuara[/video]

"Kami tertawa karena tidak percaya pemain dengan kemampuan sangat tinggi meninggalkan klub sekelas Manchester United dengan gratis dan saya pikir hingga sekarang Juventus tetap tertawa," ucap Pirlo lagi.

Pria asal Italia berusia 37 tahun ini bercerita lebih lanjut.

Baca Juga:

"Setelah sesi latihan, kami menuju ruang ganti dan saya ingat (Gianluigi) Buffon menghampiri saya sambil tertawa dan mengatakan, 'Manchester United benar-benar melepaskan Pogba dengan gratis?'" ujar Pirlo.

"Saya akan selalu mengingat hari pertama Pogba berlatih dengan Juventus. Saat itu, dia memang masih muda, tetapi kami bisa melihat bahwa dia spesial," tuturnya lagi.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Twitter, Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X