Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Harapan Aitor Karanka untuk Negredo dan Valdes

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 16 Agustus 2016 | 07:45 WIB
Ekspresi striker Valencia, Alvaro Negredo, dalam pertandingan leg kedua babak semifinal Copa del Rey 2015-2016 menghadapi FC Barcelona di Stadion Mestalla, Valencia, Spanyol, pada 10 Februari 2016.
MANUEL QUEIMADELOS ALONSO/GETTY IMAGES
Ekspresi striker Valencia, Alvaro Negredo, dalam pertandingan leg kedua babak semifinal Copa del Rey 2015-2016 menghadapi FC Barcelona di Stadion Mestalla, Valencia, Spanyol, pada 10 Februari 2016.

Pelatih Middlesbrough, Aitor Karanka, memuji penampilan dua pemainnya, Victor Valdes dan Alvaro Negredo. Semua itu tersaji ketika Middlesbrough bermain imbang 1-1 melawan Stoke City di pekan pertama Premier League musim 2016-2017, Sabtu (13/8/2016).

Alvaro Negredo mencetak gol pada menit ke-11 yang membuka keunggulan The Boro dalam laga yang disebut sebagai Tees-Wear Derby tersebut.

Namun, Middlesbrough gagal menang karena Stoke City menyamakan kedudukan lewat Xherdan Shaqiri pada menit ke-67. 

Karanka cukup puas dengan bomber yang dipinjam dari Valencia tersebut.

"Gol ke gawang Stoke berarti penting untuk Alvaro karena dia butuh memulihkan kepercayaan dirinya," kata Karanka.

Dia menilai bahwa pengalaman Negredo akan sangat bermanfaat untuk skuatnya.

Baca Juga:

Negredo pernah bermain untuk Manchester City selama dua musim dari 2013 hingga 2015. Pada musim perdananya, mantan penyerang Sevilla tersebut memenangi Premier League dan Piala Liga musim 2013-2014.

"Pemain yang pernah memenangi Premier League tidak mungkin lupa cara bermain bagus. Namun, dia tetap harus bekerja keras di tim ini," tutur Karanka.

Pelatih asal Spanyol tersebut juga menyimpan harapan kepada Victor Valdes di bawah mistar gawang.

"Dia baru saja sembuh dari cedera lutut dan saya mengerti perasaannya. Kami berbincang dan saya membujuknya, lalu Victor akhirnya mau bergabubng dengan Boro. Saya tahu dia akan membuktikan kapasitasnya di klub ini," ujar Karanka.

[video]http://video.kompas.com/e/5074775304001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X