Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Iniesta dan Mathieu Dipastikan Absen di Laga Perdana La Liga

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 15 Agustus 2016 | 22:47 WIB
Aksi gelandang Barcelona, Andres Iniesta, saat mengontrol bola dalam laga Piala Super Spanyol di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, 14 Agustus 2016.
AITOR ALCALDE/GETTY IMAGES
Aksi gelandang Barcelona, Andres Iniesta, saat mengontrol bola dalam laga Piala Super Spanyol di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, 14 Agustus 2016.

FC Barcelona akan melakoni laga pertama La Liga musim 2016-2017 melawan Real Betis, Sabtu (20/8/2016). Di partai tersebut skuat asuhan Luis Enrique dipastikan tidak bisa diperkuat Andres Iniesta dan Jeremy Mathieu.

Iniesta dan Mathieu tidak akan bermain di laga leg kedua pertandingan Piala Super Spanyol melawan Sevilla di Camp Nou, Rabu (17/8/2016), karena cedera tersebut.

Keduanya mendapatkan masalah cedera saat Barcelona memetik kemenangan 2-0 atas Sevilla di laga leg pertama Piala Super Spanyol di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (14/8/2016).

Baca Juga:

Iniesta mengalami masalah di lutut kaki kanannya dan dipastikan harus absen dua pekan. Sementara itu, Mathieu mengalami cedea otot paha dan akan absen satu pekan lebih lama dari Iniesta.

"Setelah menjalani pemeriksaan, tim medis klub memberikan laporan pasti terkait cedera kedua pemain. Iniesta dipastikan mengalami masalah di lutut kaki kanan. perkiraan pemulihan selama dua pekan," tulis pernyataan resmi Barcelona.

"Mathieu bermasalah dengan otot paha kaki kanan. Perkiraan waktu pemulihannya selama tiga pekan," lanjutnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : FC Barcelona


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X