Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Conte Sambut Positif Keputusan Costa Bertahan di Chelsea

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 15 Agustus 2016 | 21:23 WIB
Penyerang Chelsea, Diego Costa, tampil pada laga perempat final Piala FA kontra Everton di Stadion Goodison Park, Sabtu (12/3/2016) waktu setempat.
PAUL ELLIS/AFP
Penyerang Chelsea, Diego Costa, tampil pada laga perempat final Piala FA kontra Everton di Stadion Goodison Park, Sabtu (12/3/2016) waktu setempat.

Diego Costa (27) menolak peluang kembali ke klub lamanya, Atletico Madrid, pada bursa transfer musim panas ini. Keputusan tersebut pun disambut positif manajer baru Chelsea, Antonio Conte.

Atletico diketahui berminat untuk kembali merekrut Costa pada musim panas ini. Penyerang tim nasional Spanyol ini berseragam Rojiblancos pada 2010 hingga 2014.

"Saya senang ia tetap di sini dan memutuskan bekerja bersama kami. Ia bisa terus berkembang," kata Conte.

Costa merupakan pencetak gol terbanyak Chelsea dalam dua musim terakhir dengan torehan 21 dan 16 gol di semua kompetisi.

Baca Juga:

Conte juga mengaku menyukai semangat Costa dan berharap ia bisa mengalami banyak peningkatan.

"Saya suka semangat Diego karena selalu menunjukkan gairah bermain sepak bola. Ia tidak suka mengalami kekalahan dan saya suka semangat seperti itu. Ia pencetak gol fantastis dan masih bisa melakukan banyak peningkatan," ujar dia.

Sebelumnya Conte sempat tidak dapat menjamin masa depan Costa di Stamford Brigde.

[video]http://video.kompas.com/e/5083370471001_v1_pjuara[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X