Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Komentar Kiper Barito Berusia 16 Tahun Usai Gagalkan Penalti Samsul Arif

By Fifi Nofita - Senin, 15 Agustus 2016 | 11:55 WIB
Kiper Muda Barito Putera, Muhammad Riyandi (kiri), berjabat tangan dengan bek Persib Bandung, Vladimir Vujovic, dalam pertandingan Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (13/8/2016).
DOK GTS
Kiper Muda Barito Putera, Muhammad Riyandi (kiri), berjabat tangan dengan bek Persib Bandung, Vladimir Vujovic, dalam pertandingan Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (13/8/2016).

Penjaga gawang muda Barito Putera, Muhammad Riyandi, mengaku bangga bisa mengagalkan tendangan penalti pemain Persib Bandung, Samsul Arif.

Hal tersebut terjadi pada pertandingan Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (13/8/2016) malam.

Saat pertandingan memasuki menit ke-80,  kiper berusia 16 tahun ini dengan sempurna mampu membaca arah bola yang dieksekusi pemain yang sering terpanggil memperkuat timnas Indonesia tersebut.

Keberhasilan Riyandi membuat Maung Bandung tidak mampu memperbesar keunggulannya dan hanya meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Baca Juga:

"Pasti senang dan bersyukur bisa menahan bola tendangan penalti Samsul Arif. Mungkin karena ketenangan juga saya bisa membaca arah bola tersebut," kata M. Riyandi seusai pertandingan di Stadion Pakansari.

Akan tetapi, untuk hasil pertandingan penjaga gawang asal Bogor ini menyebut dirinya kecewa. Pasalnya, Tim Laskar Antasari harus takluk dengan skor 0-2 lewat gol Zulham Zamrun pada menit ke-21 dan Atep (57').

Meski gagal membawa Barito Putera meraih poin dipertandingan tandang, Riyandi mengaku mendapat banyak pengalaman berharga. Ia bisa merasakan atmosfer pertandingan di level profesional dengan suasana pertandingan yang disebutnya luar biasa.

"Pertandingan malam ini menjadi pengalaman berharga bagi saya, untuk kedepannya mudah-mudahan lebih baik," begitu harap pemain termuda di Barito Putera ini. 

[video]http://video.kompas.com/e/5082739660001_v1_pjuara[/video]


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X