Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Karena Sang Ayah, Hilton Bisa Tersenyum saat SFC Ditahan Imbang Arema

By Ovan Setiawan - Senin, 15 Agustus 2016 | 13:03 WIB
Striker Sriwijaya FC, Hilton Moreira, dalam konferensi pers usai pertandingan Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 menghadapi Arema Cronus di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, pada Minggu (14/8/2016).
OVAN SETIAWAN/JUARA.NET
Striker Sriwijaya FC, Hilton Moreira, dalam konferensi pers usai pertandingan Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 menghadapi Arema Cronus di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, pada Minggu (14/8/2016).

Hilton Moreira boleh saja kecewa usai timnya ditahan imbang oleh Arema Cronus dalam lanjutan Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Minggu (14/8/2016). Namun, dia bisa sedikit mengembangkan senyum saat berhasil mempersembahkan gol untuk ayahnya di Brasil.

Menurutnya, pada saat Sriwijaya FC tengah menggelar pertandingan, di Brasil tengah memperingati hari ayah.

"Saya mempersembahkan gol tadi untuk ayah saya di Brasil, hari ini bertepatan dengan hari ayah," ucap mantan pemain Persib Bandung ini usai pertandingan.

Baca Juga:

Di sisi lain, Hilton tidak bisa menyembunyikan kekecewaanya karena gol yang dia ciptakan gagal membawa kemenangan untuk timnya.

"Kalau dari hasil, tentu kami kecewa. Harusnya kami bisa memenangkan pertandingan," ungkapnya.

Gol Hilton dicetak saat pertandingan babak kedua berjalan satu menit. Tembakan kerasnya gagal diantisipasi oleh kiper Arema, Kurnia Meiga, yang bermain cukup taktis dalam pertandingan tersebut.

Sriwijaya FC gagal mempertahankan kemenangan berkat sundulan Cristian Gonzales pada menit ke-86, memanfaatkan umpan lambung dari Beni Wahyudi.

“Inilah sepak bola, saya dan teman-teman sudah bekerja keras, tapi hasil berkata lain,” sambung pemain yang mengawali karier sepak bolanya di klub junior, Palmeiras, Brasil ini.

Hasil tersebut membuat Sriwijaya FC berada di urutan ketiga klasemen sementara TSC 2016 dengan meraih 27 poin, sementara Arema berada di urutan kedua dengan meraih 31 poin.

[video]http://video.kompas.com/e/5082739660001_v1_pjuara[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X