Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Simone Zaza Mengintip Calon Klub Barunya

By Anju Christian Silaban - Senin, 15 Agustus 2016 | 09:44 WIB
Striker Juventus, Simone Zaza, saat tampil melawan Genoa di babak lanjutan Serie A di stadion Juventus Arena, Turin, 3 Februari 2016.
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
Striker Juventus, Simone Zaza, saat tampil melawan Genoa di babak lanjutan Serie A di stadion Juventus Arena, Turin, 3 Februari 2016.

Direktur Wolfsburg, Klaus Allofs, mengakui upaya timnya untuk merekrut Simone Zaza dari Juventus.

Bahkan, striker berusaha 25 tahun itu sudah mengunjungi Volkswagen Arena, Sabtu (13/8/2016). Dia sekadar mengintip fasilitas tim yang meminatinya.

"Benar, Zaza berada di Wolfsburg. Sebuah hal penting memiliki pemain dengan rasa memiliki terhadap klub. Hal itu menjadi alasan kunjungan dia," ucap Allofs.

Seiring kunjungan Zaza, media-media Italia memprediksi transfer bakal rampung dalam waktu dekat. Kedua klub juga disebut sudah menyepakati nilai 25 juta euro (sekitar Rp 366 miliar).

Rumor terkait kesepakatan coba ditepis oleh Allofs. Bahkan, dia menyatakan bahwa masih ada sejumlah hal yang perlu dituntaskan.

"Kami tidak cuma harus memenuhi keinginan pemain, tetapi juga menyepakati nilai transfer dan persyaratan kontrak," tutur Allofs.

Meski begitu, Wolfsburg memang merupakan tempat lebih realistis untuk Zaza. Di Juventus, dia berpotensi menghangatkan bangku cadangan setelah kedatangan Gonzalo Higuain.

Derita serupa dialami Zaza musim lalu. Dia cuma mendapatkan jatah 958 menit pada semua ajang, tetapi masih mampu mencetak 8 gol dan 2 assist.

[video]http://video.kompas.com/e/5059549408001_v1_pjuara[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Transfermarkt, Kicker


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X