Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter dan Juventus Harus Tunggu 5 Bulan demi Gabigol

By Anju Christian Silaban - Senin, 15 Agustus 2016 | 10:40 WIB
Aksi selebrasi penyerang Brasil, Gabriel Barbosa, usai menjebol gawang Jepang dalam duel uji coba di Serra Dourada, Goiania, 30 Juli 2016.
KOJI WATANABE/GETTY IMAGES
Aksi selebrasi penyerang Brasil, Gabriel Barbosa, usai menjebol gawang Jepang dalam duel uji coba di Serra Dourada, Goiania, 30 Juli 2016.

 Juventus dan Inter Milan harus menunggu lima bulan untuk merekrut penyerang Santos, Gabriel Barbosa Almeida, alias Gabigol.

Kedua klub sudah melepaskan tawaran kepada Santos. Proposal Inter bernilai 25 juta euro (sekitar Rp 366 miliar), sedangkan Juventus 20 juta euro.

Hingga kini, Santos belum memberikan jawaban terkait penawaran untuk Gabigol. Maklum, sang pemain juga belum bisa menentukan pilihannya karena membela Brasil pada Olimpiade Rio 2016.

"Hal ini akan kami evaluai setelah Piala Eropa. Namun, ada kemungkinan bahwa Gabigol hanya pindah ke Eropa pada Januari," ucap sang agen, Wagner Ribeiro.

Penuturan Ribeiro tentu menjadi pesan mengecewakan untuk kedua tim peminat. Terlebih lagi, sinar Gabigol makin terang setelah mencetak dua gol pada Olimpiade.

Hanya, penyerang kanan yang biasa jadi daerah operasi Gabigol, sebenarnya bukanlah urgensi untuk Juventus dan Inter.

Pada pramusim, Juventus lebih sering menggunakan formasi 4-3-1-2 yang tidak membutuhkan sayap ofensif. Adapun Inter sudah memiliki Antonio Candreva untuk menyisir sisi kanan.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4926064302001&preload=none[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Calciomercato


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X