Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Reaksi Kocak Netizen, Ridwan Kamil Ikut Komentari Kemenangan Liverpool atas Arsenal

By Verdi Hendrawan - Senin, 15 Agustus 2016 | 03:12 WIB
Salah satu meme dari beberapa reaksi kocak kekalahan Arsenal atas Liverpool pada laga perdana Premier League 2016-2017 di Stadion Emirates, Minggu (14/8/2016).
TWITTER
Salah satu meme dari beberapa reaksi kocak kekalahan Arsenal atas Liverpool pada laga perdana Premier League 2016-2017 di Stadion Emirates, Minggu (14/8/2016).

Arsenal mengawali Premier League 2016-2017 dengan start negatif di Stadion Emirates setelah ditaklukkan Liverpool FC dengan skor 3-4 pada Minggu (14/8/2016). Hasil minor ini mengundang reaksi kocak dari para netizen.

Sebagian besar para netizen yang merupakan fans Arsenal menyalahkan kebijakan klub dan Manajer Arsene Wenger yang terlalu "pelit" pada bursa transfer musim panas 2016.

Dengan kondisi tim yang sudah pincang akibat cedera sejak pramusim, manajemen Arsenal dan Wenger tidak bergerak cepat mendatangkan pemain baru demi menutupi kekurangan tersebut.

Selain itu, ada juga video-video pendek yang mengungkapkan perasaan fans Arsenal saat ini.

Beberapa ledekan dari fans rival pun bermunculan. Salah satunya datang dari Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, kepada selebriti Eddi Brokoli.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X