Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bocoran perihal Kontrak Ronaldo

By Anju Christian Silaban - Senin, 15 Agustus 2016 | 06:03 WIB
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, sedang mengunjungi museum CR7 yang didedikasikan untuknya, di Funchal, Madeira, Sabtu (23/7/2016).
JOANA SOUSA/AFP
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, sedang mengunjungi museum CR7 yang didedikasikan untuknya, di Funchal, Madeira, Sabtu (23/7/2016).

 Petarung Ultimate Fighting Championship (UFC) asal Irlandia, Conor McGregor, memberikan informasi seputar masa depan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Menurut Transfermarkt, kontrak Ronaldo bersama tim berjulukan Los Blancos cuma berlangsung hingga 30 Juni 2018. Hingga kini, kedua pihak belum mengumumkan pembaruan kerja sama.

Beda hal dengan informasi yang didapatkan McGregor. Dia dan Ronaldo sempat bersua di Las Vegas pada Juli 2016.

"Dia akan berada di atas sana. Dia mengatakan baru saja menandatangani kontrak baru dengan Real Madrid. Jadi, persaingan akan berlangsung ketat," tutur McGregor.

Baca Juga:

Penuturan tersebut dilontarkan McGregor saat ditanyakan terkait persaingannya dengan Ronaldo di daftar Forbes.

Untuk kategori bayaran tertinggi, Ronaldo masih berada di urutan teratas dengan 88 juta dollar Amerika Serikat (sekitar Rp 1,15 miliar). Adapun McGregor masih tertahan di peringkat ke-85 dengan 22 juta dollar Amerika Serikat.

"Berikan saya waktu satu tahun. Saya akan beranjak ke papan atas Forbes dan menantang dia untuk menjadi nomor satu," ucap McGregor.

Kini, McGregor tengah menyiapkan diri untuk duel ulang kontra Nate Diaz pada Ultimate Fighting Championship (UFC) 200 di Las Vegas, Sabtu (20/8/2016).

[video]http://video.kompas.com/e/5049712604001_v1_pjuara[/video]


Editor :
Sumber : AS, Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X