Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

LIVE BLOG - Pekan Pertama Premier League 2016-17, Arsenal Vs Liverpool

By Firzie A. Idris - Minggu, 14 Agustus 2016 | 21:37 WIB
Dua fans Arsenal berjalan menuju Stadion Emirates di London, Inggris, jelang laga Arsenal vs Liverpool, Minggu (14/8/2016).
MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES
Dua fans Arsenal berjalan menuju Stadion Emirates di London, Inggris, jelang laga Arsenal vs Liverpool, Minggu (14/8/2016).

Arsenal akan menjamu Liverpool di partai big match perdana Premier League 2016-2017 pada minggu (14/8/2016). Ikuti jalannya laga secara langsung di sini.

Pasukan Arsene Wenger langsung diuji dengan lawan sulit. The Reds datang berbekal amunisi lini depan tambahan senilai 70 juta pounds dalam diri Gini Wijnaldum dan Sadio Mane.

The Gunners sendiri hanya memilih untuk mengucurkan duit demi memperkuat lini tengah mereka dengan akuisisi Granit Xhaka.

90' Full time! Liverpool mengambil poin penuh di Stadion Emirates berkat kemenangan mendebarkan 4-3!

82' Sahabat JUARA, Satrio Widiasmoro, melaporkan langsung dari Stadion Emirates bahwa beberapa suporter yang duduk depannya pulang saat Liverpool tengah unggul 4-1. Dapatkah Anda bayangkan kekecewaan para suporter tuan rumah tersebut saat melihat tim kesayangan mereka memperkecil skor menjadi 4-3?

75' GOL! Arsenal memperkecil ketertinggalan menjadi 3-4. Santi Cazorla dengan tembakan bebas akurat yang disambut Callum Chambers dengan sundulan apik ke pojok bawah gawang!

73' Santi Cazorla melepas tembakan jarak jauh yang masih melambung jauh di atas mistar gawang Mignolet.

70' Pergantian Liverpool, Coutinho tak dapat melanjutkan laga karena cedera. Emre Can menggantikan dirinya.

67' Pembelian termahal Arsenal musim panas ini, Granit Xhaka, masuk menggantikan Mohammed Elneny.

64' GOL! Pesta gol di Emirates! Alex Oxlade-Chamberlain mencetak gol serupa seperti Mane. Penyerang Arsenal ini, yang masuk menggantikan Alex Iwobi, memotong ke dalam untuk menaklukkan Simon Mignolet dengan tembakan datar keras. Skor kini 4-2, masih untuk keunggulan Liverpool!


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X