Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ibrahimovic: Penjualan Kaus Saya Bisa Beli Pogba!

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 14 Agustus 2016 | 19:12 WIB
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, melakukan selebrasi usai membobol gawang Leicester City dalam laga Community Shield di Stadion Wembley, 7 Agustus 2016.
GLYN KIRK/AFP
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, melakukan selebrasi usai membobol gawang Leicester City dalam laga Community Shield di Stadion Wembley, 7 Agustus 2016.

Zlatan Ibrahimovic dikenal sebagai pesepak bola kontroversial dan kerap melontarkan komentar yang menyita perhatian. Kali ini, dia mengeluarkan pernyataan menarik soal Paul Pogba.

Manchester United mendatangkan Ibrahimovic secara bebas transfer pada bursa transfer musim panas 2016. Kemudian, Pogba menyusul ke Old Trafford dengan banderol 89,3 juta poundsterling (Rp 1,5 triliun).

Kedatangan Pogba ke Manchester United memang menghebohkan. Sebab, biaya pembeliannya dari Juventus memecahkan rekor transfer termahal dunia yang sebelumnya dipegang Gareth Bale.

Ibrahimovic seakan tak mau ketinggalan menjadi pusat perhatian. Melalui akun Instagram-nya, @iamzlatanibrahimovic, pemain asal Swedia itu mengunggah sebuah foto dia yang sedang berhadapan dengan Pogba.

Namun, bukan fotonya yang memancing perhatian, melainkan keterangan foto yang ditulis Ibrahimovic. Ia menulis bahwa hasil penjualan kausnya di Manchester United telah menyamai biaya transfer Pogba.

 

Finally my shirt brought him back. @paulpogba

A photo posted by IAmZlatan (@iamzlatanibrahimovic) on Aug 13, 2016 at 5:27am PDT

Baca Juga:

"Akhirnya, penjualan baju saya bisa membawa dia (Pogba) kembali (ke Manchester United)," tulis Ibrahimovic pada Sabtu (13/8/2016) waktu setempat.

Pada waktu yang hampir bersamaan, Pogba juga mengunggah sebuah video di Instagram yang turut menampilkan Ibrahimovic.

Pogba menuliskan keterangan pada video itu bahwa Thor, panggilan anyar Ibrahimovic, bisa kapan saja berfoto dengannya karena kini sudah tergabung di klub yang sama.

Sayangnya, penggemar Manchester United belum bisa melihat Ibrahimovic dan Pogba tampil bersama pada laga pekan pertama Premier League kontra AFC Bournemouth, Minggu (14/8/2016).

Pogba tak bisa dimainkan lantaran menerima dua kartu kuning pada ajang Coppa Italia musim lalu. Kartu kuning yang kedua didapatkan Pogba saat membawa Juventus menang 1-0 atas AC Milan pada laga final.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Instagram


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X