Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pulis Berharap dan Berdoa Berahino Tetap di West Brom

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 14 Agustus 2016 | 11:30 WIB
Striker West Brom, Saido Berahino, melakukan selebrasi setelah mencetak gol lawan Bristol Rovers di laga Piala FA, 9 Januari 2016.
BEN STANSALL/AFP
Striker West Brom, Saido Berahino, melakukan selebrasi setelah mencetak gol lawan Bristol Rovers di laga Piala FA, 9 Januari 2016.

Manajer Tony Pulis berharap dan berdoa West Bromwich Albion bisa mempertahankan Saido Berahino pada bursa transfer musim panas ini.

West Brom berhasil membuka musim 2016-2017 Premier League dengan memetik kemenangan tipis 1-0 atas Crystal Palace.

Gol tunggal tersebut diciptakan Salomon Rondon di laga yang berlangsung di Selhurst Park, Sabtu (13/8/2016) malam WIB.

Di partai tersebut Pulis tetap mengandalkan Berahino sebagai salah satu ujung tombak West Brom. Ia pun berharap status striker muda berusia 23 tahun itu tidak berubah hingga bursa transfer musim panas ini ditutup.

Baca Juga:

"Ia tidak akan pergi kecuali kami mendatangkan sosok pengganti. Harus ada sosok pengganti dengan kualitas setara dengannya," ucap Pulis seperti dilansir BBC.

"Sangat penting buat kami tetap bertahan di Premier League dan gol-gol Saido akan membantu. Kami berharap dan berdoa bisa mempertahankannya," katanya.

Berahino merupakan pemain yang menjadi salah satu incaran utama Tottenham Hotspur di dua kesempatan bursa transfer terakhir. Ia juga diyakini akan hengkang pada bursa transfer musim panas ini.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X