Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Imbang Lawan Tottenham, Adil bagi Everton

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 14 Agustus 2016 | 05:47 WIB
Ronald Koeman, saat laga Premier League antara Southampton dan Crystal Palace di St. Mary's Stadium, Southampton 15 Mei 2016.
STEVE BARDENS/GETTY IMAGES
Ronald Koeman, saat laga Premier League antara Southampton dan Crystal Palace di St. Mary's Stadium, Southampton 15 Mei 2016.

Manajer Everton, Ronald Koeman (53), menilai skor imbang 1-1 melawan Tottenham Hotspur merupakan hasil adil bagi kedua tim.

Bermain sebagai tuan rumah di Goodison Park, Sabtu (13/8/2016) malam WIB, Everton berhasil unggul cepat berkat gol tendangan bebas Ross Barkley.

"Gol Ross Barkley merupakan salah satu bukti dari kualitasnya. Saya ingin semua pemain bekerja keras dan bermain menekan dari lini terdepan. Mereka perlu meningkatkan hal itu," ucap Koeman seperti dilansir BBC.

Koeman merasa timnya berpeluang unggul 2-0 di babak pertama lewat peluang yang didapatkan Gerard Deulofeu. Namun, peluang tersebut tidak maksimal.

Baca Juga:

Tottenham berhasil mencetak gol penyeimbang kedudukan dari sundulan Erik Lamela di babak kedua. Kedua tim pun harus puas berbagi satu poin di laga perdana Premier League musim 2016-2017.

"Kami memiliki peluang yang sangat bagus sebelum akhir babak pertama lewat Gerard Deulofeu. Mereka juga mendapatkan dua peluang bagus namun saya rasa ini hasil adil bagi kedua tim," ujar Koeman seperti dilansir BBC.

Koeman juga menyinggung soal aktivitas transfer Everton musim panas ini.

Ia mengungkapkan masih akan berusaha mendatangkan dua atau tiga pemain baru pekan depan.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X