Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tontowi Ahmad: Mohon Dukungan dan Doa dari Masyarakat Indonesia

By Pipit Puspita Rini - Minggu, 14 Agustus 2016 | 00:14 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad(kanan)/Liliyana Natsir, berpose setelah memenangi laga ketiga babak penyisihan Grup C Olimpiade Rio 2016 di Riocentro Pavilion 4, Rio de Janeiro, Sabtu (13/8/2016).
PIPIT PUSPITA RINI/JUARA.net
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad(kanan)/Liliyana Natsir, berpose setelah memenangi laga ketiga babak penyisihan Grup C Olimpiade Rio 2016 di Riocentro Pavilion 4, Rio de Janeiro, Sabtu (13/8/2016).

RIO DE JANEIRO, JUARA.net – Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, meraih tiga kemenangan pada babak penyisihan Grup C Olimpiade 2016.

Laporan Langsung Pipit Puspita Rini dari Rio de Janeiro, Brasil

Hasil tersebut mengantar mereka ke perempat final dengan status juara grup. Mereka kini masih harus menunggu hasil undian untuk menentukan lawan yang akan dihadapi.

”Lawan siapa pun, kami harus siap. Ini kan Olimpiade, semua pemain melakukan persiapan dengan baik,” kata Liliyana Natsir setelah memenangi laga ketiga melawan Chan Peng Soon/Goh Liu Ying (Malaysia), Sabtu (13/8/2016).

”Mohon dukungan dan doa dari seluruh rakyat Indonesia. Semoga, kami bisa main bagus di sini."

Pebulu Tangkis Ganda Campuran Indonesia, Tontowi Ahmad.

Laga di Riocentro Pavilion 4, Rio de Janeiro, tersebut berlangsung 36 menit. Tontowi/Liliyana menang dengan skor 21-15 dan 21-11.

”Lawan hari ini lebih kuat dibanding dua pertandingan sebelumnya. Permainan kami semakin baik dan semoga akan terus membaik pada laga-laga sebelumnya,” tutur Liliyana.

Liliyana tidak mau lengah dengan memandang remeh lawan. Menurut pebulu tangkis dengan sapaan akrab Butet ini, siapa pun bisa membuat kejutan.

Baca Juga:

Pengalaman Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kalah dari Hiroyuki Endo/Kenichi Hayawawa (Jepang), Jumat (12/8/2016), jadi pelajaran berharga.

Sebelum laga tersebut, Ahsan/Hendra selalu menang dalam sembilan pertemuan mereka.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X