Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djadjang Buka Rahasia Persib di Cibinong

By Fifi Nofita - Minggu, 14 Agustus 2016 | 04:25 WIB
Selebrasi winger Persib, Zulham Zamrun seusai mencetak gol ke gawang Barito Putera di Stadion Pakansari, Cibinong, Kab Bogor, Sabtu (13/8/2016) malam.
Dok. PT GTS
Selebrasi winger Persib, Zulham Zamrun seusai mencetak gol ke gawang Barito Putera di Stadion Pakansari, Cibinong, Kab Bogor, Sabtu (13/8/2016) malam.

0 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (13/8/2016) malam.

Menurut pelatih yang akrab disapa Djanur ini, pada pertandingan pekan ke-15 TSC 2016, anak asuhnya mampu menjalankan instruksi yang diberikannya. Walaupun, pemain Persib dalam keadaan lelah.

Mereka baru saja menempuh perjalanan melelahkan dari Papua dan bus yang mereka tumpangi sempat mengalami kecelakan di tol Bekasi saat menuju Cibinong.

”Apresiasi saya atas perlawanan Barito. Mereka ternyata tidak mudah dikalahkann dan juga memberikan perlawanan."

Pelatih Persib Bandung, Djajdang Nurdjaman

”Saya ucapkan syukur dan tentunya selamat untuk pemain bisa meraih tiga poin dengan kemenangan skor 2-0 atas Barito,” kata Djadjang.

”Kami ucapkan selamat, selain memenangi pertandingan, anak-anak juga bermain sesuai dengan skema dan cukup bagus,” ucapnya.

Djanur mengungkapkan, kemenangan atas tim tamu yang berjulukan Laskar Antasri itu diraih dengan kerja keras. Pasalnya, Barito Putera dihuni mayoritas pemain muda mampu memberikan perlawanan.

Baca juga:

Bahkan, beberapa peluang sempat mengancam gawang yang dikawal oleh kiper I Made Wirawan.

”Apresiasi saya atas perlawanan Barito. Mereka ternyata tidak mudah dikalahkann dan juga memberikan perlawanan. Saya pikir hari ini pertandingan cukup berat,” tuturnya.

”Kuncinya, kami mengembangkan tempo yang diinginkan. Kami tidak ingin terpancing jadi main sabar dulu dan strategi tersebut berhasil,” ucap Djadjang.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X