Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rashford: Pogba Bisa Lakukan Segala Hal di Man United

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 14 Agustus 2016 | 09:19 WIB
Penyerang muda Manchester United, Marcus Rashford, menjalani sesi latihan di Beijing, China, pada 24 Juli 2016.
GREG BAKER/AFP
Penyerang muda Manchester United, Marcus Rashford, menjalani sesi latihan di Beijing, China, pada 24 Juli 2016.

Striker muda Manchester United, Marcus Rashford (19), membahas kehadiran Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic di klubnya. Rashford yakin, keduanya akan berdampak positif bagi permainan tim.

Pogba kembali ke Manchester United dengan banderol 89 juta poundsterling (Rp 1,5 triliun), setelah menghabiskan masa empat musim di Juventus.

Menurut Rashford, kedatangan Pogba dapat menambah kekuatan Manchester United. Sebab, Pogba dinilai Rashford punya kemampuan serbabisa.

"Pogba adalah gelandang yang bisa melakukan segala hal. Dia bisa maju, mencetak gol, dan bertahan. Dia pemain serbabisa yang akan menguntungkan tim manapun," ujar Rashford seperti dilansir situs resmi klub, Sabtu (13/8/2016).

Pada musim lalu, di bawah asuhan Louis van Gaal, Rashford sanggup menembus tim utama. Ia sukses mencatatkan sembilan gol dari 22 laga di seluruh kompetisi. 

Namun, kini Manchester United kedatangan Zlatan Ibrahimovic. Pemain berkebangsaan Swedia itu tentunya akan menjadi pilihan utama sang manajer, Jose Mourinho.

Kendati begitu, Rashford tak merasa terganggu dengan kehadiran Ibrahimovic. Rashford justru senang karena bisa belajar dari eks striker Paris Saint-Germain tersebut.

Rashford mengaku juga banyak menimba ilmu dari para pemain senior lainnya, yakni Wayne Rooney dan Michael Carrick.

"Sangat menakjubkan bisa belajar dari para pemain yang sudah memenangi banyak trofi. Saya kira Ibrahimovic sudah memenangi 30 trofi, dan Rooney serta Carrick adalah pemain berpengalaman. Jadi saya banyak belajar dari mereka," ucap dia.

Manchester United akan melakoni laga perdana Premier League 2016-2017 dengan menghadapi AFC Bournemouth di Vitality Stadium, pada Minggu (14/8/2016).


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Manchester United


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X