Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hazard Berharap Chelsea Ulangi Performa 2014-2015

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 14 Agustus 2016 | 07:43 WIB
Aksi gelandang Chelsea, Eden Hazard dalam laga Premier League melawan Leicester City di Stamford Bridge,London, 15 Mei 2016.
PAUL GILHAM/GETTY IMAGES
Aksi gelandang Chelsea, Eden Hazard dalam laga Premier League melawan Leicester City di Stamford Bridge,London, 15 Mei 2016.

Eden Hazard (25) berharap Chelsea bisa mengulang performa musim 2014-2015 saat akan memasuki musim baru Premier League.

Chelsea mampu tampil impresif dua musim lalu sehingga keluar sebagai juara. Namun, pada 2015-2016 mereka mengalami keterpurukan dan hanya finis di urutan ke-10 klasemen akhir.

Kini, Chelsea akan memulai musim 2016-2017 bersama manajer baru Antonio Conte. Hazard pun berharap klub berjulukan The Blues sanggup mengembalikan keperkasaan di Premier League.

"Kami perlu menjadi pemain yang sama seperti dua tahun lalu. Kami berusaha mencari banyak alasan karena tidak tampil bagus musim lalu. Saya tak tahu mengapa bisa seperti itu, mungkin beberapa pemain lelah, namun kami harus fokus dan berlatih keras agar bisa siap," kata Hazard seperti dilansir Sky Sports.

Baca Juga:

Chelsea juga tidak akan tampil di pentas Eropa musim 2016-2017, baik Liga Champions maupun Liga Europa. Kendati demikian, Hazard berusaha memetik nilai positif dari absennya di pentas Eropa.

"Kali pertama buat saya tidak bermain di Liga Champions sejak datang ke sini. Buat kami, ini adalah sesuatu yang baru, namun kami perlu beradaptasi," ujar Hazard.

"Kami hanya akan memainkan satu pertandingan dalam satu pekan. Dengan begitu ada banyak waktu istirahat dan sangat bagus untuk pemulihan. Terkadang di Liga Champions Anda harus jauh berpergian dan kembali hingga larut. Terkadang itu sulit. Sekarang kami hanya memiliki satu laga dan perlu konsentrasi ke pertandingan ini," ucapnya.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X