Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pogba Akan Hadapi Banyak Tekanan di Man United

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 14 Agustus 2016 | 07:22 WIB
Paul Pogba, dalam sesi pemotretan perdananya dengan kostum Manchester United 2016-2017.
Twitter
Paul Pogba, dalam sesi pemotretan perdananya dengan kostum Manchester United 2016-2017.

Ricardo Izecson dos Santos Leite atau yang lebih dikenal dengan Kaka (34) menilai Paul Pogba akan menghadapi banyak tekanan setelah menyandang status pemain termahal dunia.

Kaka merupakan gelandang yang pernah ditransfer dengan biaya besar saat pindah dari AC Milan ke Real Madrid pada 2009.

Berdasarkan pengalamannya, Kaka juga pernah berhadapan dengan banyaknya tekanan. Ia pun yakin Pogba juga akan menghadapi tekanan-tekanan karena besarnya ekspektasi darinya.

Gelandang berusia 23 tahun itu menjadi pemain termahal dunia saat didatangkan Manchester United dari Juventus, Selasa (9/8/2016). Kaka juga menilai Pogba layak dengan nilai transfer sebesar itu.

Ia memecahkan rekor transfer dengan nilai banderol sebesar 89 juta pounds atau sekitar Rp 1,5 triliun.

Baca Juga:

Jumlah tersebut melewati rekor transfer sebelumnya yang dipegang Gareth Bale saat didatangkan Madrid dari Tottenham Hotspur sebesar 86 juta pounds.

"Tentu ada banyak tekanan saat Anda melakukan transfer dengan mengeluarkan banyak uang," kata Kaka seperti dilansir Omnisport.

"Mereka melakukan itu karena yakin ia akan memberikan banyak hal. Ia pemain yang sangat bagus dan muda. United memiliki rencana terhadapnya dan ia mungkin pantas dengan nilai transfer sebesar itu," ujar dia.

Pogba dipastikan tidak bisa memperkuat skuat besutan Jose Mourinho di laga pertama Premier League melawan Bournemouth, Minggu (14/8/2016).

Pogba harus menjalani hukuman larangan tampil karena akumulasi kartu kuning yang diterimanya pada ajang Coppa Italia 2015-2016.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : omnisport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X