Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jalani Operasi, Maitimo Absen Bela Arema di Markas Sriwijaya

By Suci Rahayu - Sabtu, 13 Agustus 2016 | 00:45 WIB
Gelandang Raphael Maitimo saat diperkenalkan sebagai pemain anyar Arema awal 2016. Maitimo absen membela Arema akhir pekan ini.
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Gelandang Raphael Maitimo saat diperkenalkan sebagai pemain anyar Arema awal 2016. Maitimo absen membela Arema akhir pekan ini.

15 TSC 2016. Hal ini terjadi lantaran gelandang Raphael Maitimo harus absen karena akan jalani operasi.

Raphael Maitimo harus absen karena mendapat masalah pada tulang sinus. Pemain dengan nomor punggung 8 ini akan menjalani operasi pada Sabtu (13/08/2016).

Operasi itu untuk menyembuhkan luka yang dialaminya.

Baca juga:

”Saya harus lakukan operasi besok pagi. Sakit sekali. Di bagian sinus, di bawah mata,” ujar Maitimo pada JUARA, Jumat (12/8/2016) siang.

Tulang sinus terletak di sekitar rongga hidung Maitimo terdapat empat sinus. Empat itu antara lain: sinus maksilaris (terletak di pipi), sinus etmoidalis (kedua mata), sinus frontalis (terletak di dahi), dan sinus sfenoidalis (terletak di belakang dahi).

Absennya Maitimo tentu sangat merugikan Arema. Pasalnya, pemain naturalisasi ini merupakan kreator assist paling banyak untuk timnya.

Sudah empat assist diciptakan oleh Maitimo. Selain itu, ia juga telah mencetak satu gol.

Lebih jauh, absenya Maitimo juga membuat pilihan pemain untuk pelatih Milomir Seslija semakin terbatas. Srdan Lopicic dan Ahamd Bustomi masih cedera.

[video]http://video.kompas.com/e/5081023567001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X