Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bek Persib Rasakan Kekelahan Jelang Laga di Cibinong

By Fifi Nofita - Sabtu, 13 Agustus 2016 | 00:15 WIB
Bek Persib, Tony Sucipto mengakui merasakan lelah seusai menempuh perjalanan Papua ke Bandung lalu main di Cibinong akhir pekan ini.
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Bek Persib, Tony Sucipto mengakui merasakan lelah seusai menempuh perjalanan Papua ke Bandung lalu main di Cibinong akhir pekan ini.

BOGOR, JUARA.net – Bek Persib Bandung, Tony Sucipto tidak menampik perjalanan dari Papua menuju Bandung sangat melelahkan. Namun, hal itu tidak jadi penghalang baginya untuk tampil maksimal saat menghadapi Barito Putera di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (13/8/2016) malam.

Menurut pemain yang menggunakan nomor punggung 6 ini, sebagai pemain profesional ia harus siap menghadapi segala kondisi. Termasuk, Persib harus pindah kandang untuk sementara dari Bandung ke Bogor.

”Lelah pasti lelah, kami butuh beberapa hari untuk mengembalikan kondisi. Tetapi, kami tetap optimistis dan akan berusaha semaksimal mungkin,” ujar Tony yang asali Surabaya ini, Jumat (12/8/2016).

”Mereka banyak pemain muda, cepat, dan kualitasnya bagus. Pemain itu seperti Adam Alis, dia muda, dan punya pengalaman."

Bek Persib, Tony Sucipto

Pemain yang memiliki usaha rumah makan ini menambahkan, bermain di Stadion Pakansari, Cibinong akan menjadi pengalaman pertamanya.

Meski begitu, Tony berharap kesuksesan Persib saat bermain di arena baru seperti di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi bisa terbawa ke pertandingan ini.

Persib menjajal Stadion Wibawa Mukti untuk pertama kali pada uji coba dengan PS Polri, 12 Maret 2016. Pada laga tersebut, skuat Maung Bandung berhasil menang dengan skor 3-1.

”Bagi pemain, saya rasa di Bogor seperti flashback kemarin waktu uji coba di Wibawa Mukti. Buktinya, kami meraih hasil positif dan bobotoh datang mendukung kami,” ucapnya.

Baca juga:

Meski begitu, pada pertandingan kali ini Persib akan menghadapi lawan yang berbeda dari sebelumnya. Barito Putera memiliki persiapan yang cukup matang.

Selain itu, mereka juga dihuni oleh pemain berkualitas sepert Luiz Carlos Junior. Penyerang asal Brasil yang menjadi top score sementara TSC 2016 dengan 12 gol.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X