Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Srdan Lopicic Beri Kabar Baik untuk Milo

By Suci Rahayu - Jumat, 12 Agustus 2016 | 23:55 WIB
Pemain Arema Cronus, Srdan Lopicic (22), beraksi pada laga kontra Semen Padang di ajang Torabika Soccer Championship, 2 Juli 2016
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET
Pemain Arema Cronus, Srdan Lopicic (22), beraksi pada laga kontra Semen Padang di ajang Torabika Soccer Championship, 2 Juli 2016

Pada Agustus 2016 ini, pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija, dibuat pusing dengan badai cedera yang melanda tim asuhannya. Pelatih Arema Cronus ini harus memutar otak untuk menyusun line-up terbaik dengan keterbatasan pemain.

Kondisi semakin pelik bagi pelatih asal Bosnia ini karena Arema dituntut untuk selalu menang.

Hasil seri atau kalah akan berakibat fatal di persaingan puncak klasemen dengan Madura United.

Di tengah situasi tersebut, tersematlah kabar gembira dari Srdan Lopicic dan Ahmad Bustomi.

Proses penyembuhan cedera keduanya mengalami kemajuan signifikan.

Gelandang serang asal Serbia, Srdan Lopicic, sembuh lebih cepat dari prediksi awal. Perawatan pascaoperasi retak tulang tanganya berjalan dengan baik.

Baca Juga:

"Mungkin tiga minggu lagi sudah bisa bermain. Minggu depan boleh latihan. Cuma boleh lari dulu, latihan lapangan tanpa benturan, dan setelah semua normal saya bisa bermain lagi," terang Lopicic.

Setelah kepulihan kondisi dua pemain ini, maka Arema Cronus hanya menyisakan dua pemain yang masih cedera yakni Ahmad Nufiandani dan Dendi Santoso.

Hal ini menyusul Hendro Siswanto dan Saiful Indra Cahya yang sudah sembuh dan masuk line-up pada laga melawan Bali United pekan lalu.

[video]http://video.kompas.com/e/5080977189001_v1_pjuara[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X