Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dianggap 'Bad Boy', Ibrahimovic Berikan Klarifikasi

By Nugyasa Laksamana - Jumat, 12 Agustus 2016 | 19:43 WIB
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, melakukan selebrasi usai membobol gawang Leicester City dalam laga Community Shield di Stadion Wembley, 7 Agustus 2016.
GLYN KIRK/AFP
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, melakukan selebrasi usai membobol gawang Leicester City dalam laga Community Shield di Stadion Wembley, 7 Agustus 2016.

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, menepis anggapan yang menyebut dirinya sebagai "bad boy" atau anak nakal. Ia justru mengaku sebagai pria penyayang keluarga.

Selama ini, Ibrahimovic dikenal sebagai salah satu striker kontroversial karena arogansinya. Ibrahimovic pun memberikan klarifikasi soal anggapan tersebut.

"Orang-orang menilai saya sebagai anak nakal, dan lain sebagainya. Namun, sebenarnya saya adalah seorang pria penyayang keluarga," kata Ibrahimovic kepada Sky Sports, Jumat (12/8/2016).

"Akan tetapi, saat di lapangan, saya seperti seekor singa. Saya tak percaya bahwa saya sombong seperti yang orang-orang pikirkan," ucap dia.

Ibrahimovic yang didatangkan dari Paris Saint-Germain (PSG) secara gratis, akan menjalani partai debutnya pada Premier League dengan menghadapi AFC Bournemouth di Vitality Stadium, Minggu (14/8/2016).

Sepanjang kariernya, dia tercatat memenangi 30 gelar juara domestik bersama Ajax Amsterdam, Juventus, AC Milan, Inter Milan, FC Barcelona, dan PSG.

Adapun di Manchester United, Ibrahimovic telah mempersembahkan gelar Community Shield dengan mengalahkan Leicester City 2-1 di Stadion Wembley, 7 Agustus 2016.

"Saya percaya pada diri sendiri, dan itu bukanlah sikap sombong. Saya yakin itu adalah kekuatan individu manusia. Saya memiliki visi dan bekerja keras untuk mencapainya," ujar eks striker tim nasional Swedia itu.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X