Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ranieri: Lebih Mudah Alien Mendarat di Bumi Dibanding Leicester Juara

By Ade Jayadireja - Jumat, 12 Agustus 2016 | 14:45 WIB
Manajer Leicester City Claudio Ranieri, saat laga Premier League melawan Crystal Palace di Selhurst Park tanggal 19 Maret 2016, di London, Inggris.
MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES
Manajer Leicester City Claudio Ranieri, saat laga Premier League melawan Crystal Palace di Selhurst Park tanggal 19 Maret 2016, di London, Inggris.

Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, punya cara unik untuk mengungkapkan peluang timnya dalam mempertahankan gelar juara Premier League pada musim 2016-2017.

Para rival Leicester memperkuat diri menjelang dibukanya musim baru. Tengok saja Manchester United yang merekrut Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic.

Manchester City juga mempersenjatai diri dengan memboyong Pep Guardiola sebagai pelatih. Mereka juga merekrut pemain-pemain top macam Ilkay Guendogan, Nolito, Leroy Sane, Gabriel Jesus, dan Leroy Sane.

Ranieri sadar bahwa hampir mustahil bagi Leicester untuk kembali menjadi kampiun. Ia bahkan menganggap lebih besar peluang ET atau alien buat mendarat di bumi dibandi kans timnya juara.

Baca juga:


Makhluk alien dalam film ET(PLAYBUZZ.COM)

"Kali ini akan lebih sulit daripada musim lalu. Lebih mudah bagi ET untuk datang ke sirkus di bumi," tutur Ranieri dikutip Daily Mail.

"Apakah kalian tidak mengerti? Mari lihat setelah 10 pertandingan dan kalian akan mengerti," ujar mantan nakhoda AS Roma itu.

Ranieri pun tak memasang target muluk di liga. Ia cuma menginginkan 40 poin.

Ketika menjadi juara pada musim lalu, Leicester mengumpulkan 81 poin dari 38 pertandingan. Catatan mereka adalah 23 kemenangan, 12 seri, dan 3 kekalahan.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X