Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hari Ini, Tommy Akan Memulai Perjuangan pada Olimpiade Rio 2016

By Diya Farida Purnawangsuni - Jumat, 12 Agustus 2016 | 12:25 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto, berfoto di lapangan pelatnas Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (27/7/2016).
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto, berfoto di lapangan pelatnas Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (27/7/2016).

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto, akan memulai perjuangan pada Olimpiade Rio, hari ini, Jumat (12/8/2016). Tommy dijadwalkan menjalani pertandingan bersama empat pasangan ganda Merah Putih.

Dilansir dari situs resmi Olimpiade Rio, Tommy yang tergabung dalam grup J akan memainkan laga pertamanya dengan melawan wakil Amerika Serikat, Howard Shu.

Keduanya tercatat belum pernah bertemu sebelumnya. Namun, di atas kertas peluang kemenangan lebih condong ke Tommy yang menjadi unggulan ketujuh.

Tommy akan bertanding pada lapangan 2 Riocentro-Pavilion 4 pukul 08.00 waktu setempat atau 18.00 WIB.

Setelah Tommy, pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto akan menjalani duel melawan wakil Jerman, Michael Fuchs/Birgit Michels, pada lanjutan penyisihan grup A.

Baca Juga:

Praveen/Debby mempunyai rekor pertemuan yang apik atas Fuchs/Michels. Hingga laga pada turnamen Singapura Terbuka 2016, medio April lalu, Praveen/Debby unggul 2-0.

Selain Tommy dan Praveen/Debby, pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, pasangan ganda putri Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii, dan pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, juga akan kembali menjalani pertandingan babak penyisihan grup.

Berikut jadwal lengkap wakil Indonesia pada hari kedua pertandingan penyisihan grup Olimpiade Rio 2016.

18.00 WIB - MS: Tommy Sugiarto (7/INA) vs Howard Shu (USA)
19.35 WIB - XD: Praveen Jordan/Debby Susanto (INA) s Michael Fuchs/Birgit Michels (GER)
20.10 WIB - MD: Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (2/INA) vs Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa (JPN)
21.55 WIB - Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (3/INA) vs Bodin Isara/Savitre Amitrapai (THA)
01.30 WIB (Sabtu dini hari) - WD: Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii (3/INA) vs Heather Olver/Lauren Smith (GBR)


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Rio2016.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X