Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kata-Kata 'Sakti' Pelatih Persija Jelang Laga di Gresik

By Estu Santoso - Jumat, 12 Agustus 2016 | 02:15 WIB
Pelatih sementara Persija, Jan Saragih (kanan) bersama bek muda Rezaldi Hehanusa (dua dari kiri) saat jumpa pers pra-laga klub berjulukan Macan Kemayoran kontra tuan rumah Persegres di Gresik, Kamis (11/8/2016) siang.
Dok. PERSIJA
Pelatih sementara Persija, Jan Saragih (kanan) bersama bek muda Rezaldi Hehanusa (dua dari kiri) saat jumpa pers pra-laga klub berjulukan Macan Kemayoran kontra tuan rumah Persegres di Gresik, Kamis (11/8/2016) siang.

SURABAYA, JUARA.net – Persija Jakarta optimistis menuju laga di Gresik, saat mereka dijamu Persegres Gresik United, Jumat (12/8/2016) malam. Pelatih sementara Persija, Jan Saragih pun mengungkapkan komentar penting jelang laga itu.

Jan Saragih yang sementara ini menjalankan peran sebagai pelatih Persija selepas Paulo Camargo mundur, menginginkan anak asuhnya tak meremehkan tuan rumah.

Pria 31 tahun itu mengatakan, anak asuhnya harus mampu mengontrol permainan dan meraih poin di Gresik.

"Dalam pikiran saya hanya satu: Do My Best.

Pelatih Caretaker Persija, Jan Saragih.

”Saya hanya memanfaatkan peluang dan kesempatan dengan sebaik mungkin. Saya tidak minder dan buang jauh-jauh pikiran itu. Dalam pikiran saya hanya satu: Do My Best,” kata Jan.

Terkait catatan tujuh gol pada 14 laga serta 44 shot on goal dari 99 tendangan, Jan punya jawaban khusus saat ditanya hal itu.

”Kini, kami akan berusaha menambah gol kami. Semua pemain kami adalah goal getter. Jadi misalnya striker tidak cetak gol,  sebenarnya dia juga sudah berperan terhadap terciptanya gol oleh pemain lain,” ucapnya.


Kiper kedua Persija, Reky Rahayu (atas, kedua dari kiri), menjadi starter pada laga kontra Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu (24/7/2016).(Dok. PT GTS)

”Kami ingin bermain secara terencana dan semua pemain punya peran terhadap rencana itu,” tutur Jan.

Sementara itu, pemain muda Muhammad Rezaldi Hehanusa juga memiliki tekad sama dengan pelatihnya.

”Kami sudah berlatih dan bersiap untuk laga esok. Kami akan berikan yang terbaik. Bermain di Persija adalah kebanggaan tersendiri. Kini, kami harus belerja keras, terus bersama, dan hasilkan yang terbaik,” tegasnya.

[video]http://video.kompas.com/e/5068109868001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X