Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

'Babi Kecil' Seharga Rp 1,3 Triliun Itu Bernama Higuain

By Nugyasa Laksamana - Kamis, 11 Agustus 2016 | 21:06 WIB
Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain, tampil dalam laga persahabatan kontra West Ham United di London Stadium, Minggu (7/8/2016) waktu setempat.
JUSTIN TALLIS/AFP
Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain, tampil dalam laga persahabatan kontra West Ham United di London Stadium, Minggu (7/8/2016) waktu setempat.

Eks pemain Real Madrid dan FC Barcelona, Robert Prosinecki (47), mengaku terkejut melihat penampilan fisik Gonzalo Higuain. Ia menilai tubuh Higuain terlalu gemuk layaknya seekor babi kecil.

Juventus harus merogoh kocek hingga 90 juta euro (sekitar Rp 1,3 triliun) untuk memboyong Higuain yang musim lalu mencetak 38 gol dari 42 laga untuk Napoli.

Higuain sudah menjalani laga bersama Juventus, yakni saat melakoni partai persahabatan kontra West Ham United di London Stadium pada akhir pekan lalu.

Namun, penampilan perdana Higuain dalam balutan seragam Juventus itu mengundang kritik. Ia dinilai memiliki tubuh yang terlalu gemuk untuk ukuran pesepak bola profesional.

Sejumlah akun media sosial Twitter pun menyindir Higuain terkait berat badannya.

"Saya terkejut melihat Higuain. Bahkan, dia memiliki lemak yang lebih banyak dari saya!" kata Prosinecki kepada Jutarnji List, Kamis (11/8/2016).

Baca Juga:

"Juventus membayar sekitar 90 juta euro untuk Higuain, dan dia datang sebagai layaknya babi kecil!" ucap pria asal Kroasia itu menambahkan.

Kendati begitu, Prosinecki meyakini bahwa pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, akan menerapkan program agar Higuain bisa kembali memiliki berat badan yang ideal.

"Saya bisa membayangkan betapa terkejutnya Allegri setelah Higuain melakukan penandatanganan. Namun, mereka akan membuat Higuain lebih fit," ujar Prosincki.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Jutarnji List


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X