Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Claudio Ranieri Punya Rencana Rahasia Jelang Musim Baru

By Ade Jayadireja - Kamis, 11 Agustus 2016 | 19:01 WIB
Manajer Leicester City Claudio Ranieri, saat laga Premier League melawan Crystal Palace di Selhurst Park tanggal 19 Maret 2016, di London, Inggris.
MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES
Manajer Leicester City Claudio Ranieri, saat laga Premier League melawan Crystal Palace di Selhurst Park tanggal 19 Maret 2016, di London, Inggris.

Bukan cuma semangat yang dipersiapkan manajer Leicester City, Claudio Ranieri, untuk menyambut Premier League 2016-2017. Ia juga menyiapkan rencana rahasia.

Leicester kehilangan salah satu pemain pentingnya menjelang musim baru. Mereka melepas sang gelandang, N'Golo Kante, ke Chelsea.

Sementara Leicester kehilangan senjatanya, sejumlah tim justru semakin kuat.

Tengok saja Manchester United yang merekrut Jose Mourinho sebagai pelatih dan memboyong Zlatan Ibrahimovic untuk mempertajam sektor depan.

Manchester City juga memperkuat diri dengan mendatangkan pemain-pemain top macam Ilkay Guendogan, Nolito, Leroy Sane, Gabriel Jesus, dan Leroy Sane.

Baca juga:

Mengingat semakin kuatnya para rival, Ranieri sadar perjalanan Leicester dalam mempertahankan gelar tak akan mudah. Kendati demikian, ia mengaku sudah menyiapkan rencana.

"Musim ini akan semakin sulit dan itu bakal terjadi sejak laga awal," tutur Ranieri dikutip Mirror.

"Tim lain benar-benar mengenal kami, tetapi tentu saja kami harus terus bermain dengan gaya sendiri dan punya rencana lain. Kami memiliki rencana B untuk mengejutkan mereka," kata mantan nakhoda AS Roma itu.

Lebih lanjut, Ranieri juga menyatakan tekadnya agar trofi Premier League tidak pergi dari kota Leicester.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X