Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Ibrahimovic adalah Hadiah untuk Rashford

By Septian Tambunan - Kamis, 11 Agustus 2016 | 16:45 WIB
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Leicester City dalam pertandingan Community Shield di Wembley Stadium, London, Inggris, 7 Agustus 2016.
GLYN KIRK/AFP
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Leicester City dalam pertandingan Community Shield di Wembley Stadium, London, Inggris, 7 Agustus 2016.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menilai kedatangan Zlatan Ibrahimovic ke Old Trafford sebagai hadiah untuk Marcus Rashford.

Zlatan Ibrahimovic memang didatangkan gratis dari Paris Saint-Germain, tetapi gaji 200.000 pounds (sekitar Rp 3,43 miliar) per minggu menjadi bukti sahih betapa United mengapresiasi kehebatan sang bomber baru.

Menurut Mourinho, Ibrahimovic bisa menjadi guru bagi para pemain muda, khususnya Rashford, yang musim lalu dipercaya tampil sebanyak 18 kali.

Bahkan, striker belia tersebut langsung mengundang decak kagum lantaran mampu mengoleksi delapan gol.

"Ibrahimovic brilian dalam menjalin hubungan dengan pemain muda. Saya pikir dia adalah hadiah untuk Rashford," kata Mourinho kepada BT Sport, Rabu (10/8/2016).

"Orang bisa bilang Rashford tidak akan tampil sebagai pemain inti dalam setiap pertandingan musim 2016-2017, seperti paruh kedua musim lalu. Tetapi, mendapatkan kesempatan bermain pada musim lalu juga merupakah hadiah untuknya," ucap juru taktik beralias The Special One itu.

Baca Juga:

Pelatih yang sukses merajai Premier League bersama Chelsea (2005, 2006, 2015) ini optimistis dengan kolaborasi antara Ibrahimovic dan Rashford.

"Ya, 34 adalah usia Ibrahimovic dan 18 usia Rashford. Apabila usia Ibra ditambah usia Rashford dan dibagi dua akan menghasilkan umur yang sempurna untuk seorang pesepak bola," ujar Mourinho.

"Jadi, kedua striker kami sebenarnya sedang berada di usia sempurna dan akan menjadi perpaduan yang luar biasa," tuturnya lagi.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : BT Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X