Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

De Bruyne Tak Sabar Bermain bersama Leroy Sane

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 11 Agustus 2016 | 16:15 WIB
Aksi gelandang Manchester City, Kevin de Bruyne, dalam pertandingan Premier League 2015-2016 menghadapi Newcastle United di Stadion St James' Park, Newcastle-Upon-Tyne, Inggris, pada 19 April 2016.
STU FORSTER/GETTY IMAGES
Aksi gelandang Manchester City, Kevin de Bruyne, dalam pertandingan Premier League 2015-2016 menghadapi Newcastle United di Stadion St James' Park, Newcastle-Upon-Tyne, Inggris, pada 19 April 2016.

Gelandang Manchester City, Kevin de Bruyne, tidak sabar bermain bersama para pemain baru The Sky Blues, seperti Ilkay Guendogan dan Leroy Sane.

Pemain asal Belgia tersebut optimistis kedatangan para pemain baru ini akan membawa Manchester City juara Premier League.

Pada bursa transfer musim panas, Man City menghabiskan 194,8 juta euro (Rp 2,8 triliun) untuk membeli delapan pemain.

Mereka adalah John Stones, Leroy Sane, Ilkay Guendogan, Gabriel Jesus, Nolito, Marlos Moreno, Geronimo Rulli, dan Oleksandr Zinchenko.

De Bruyne pun antusias menunggu kesempatan bermain dengan para rekan barunya tersebut. Apalagi, dia tidak asing dengan dua dari pemain baru tersebut, yaitu Guendogan dan Sane.

Baca Juga:

Seperti diketahui, De Bruyne, Guendogan, dan Sane sama-sama 'alumni' Bundesliga.

"Leroy Sane pemain kelas dunia. Saya ingin melihat dia mencetak banyak gol dengan assist saya. Klub kami memerlukan pemain seperti dia atau Guendogan jika ingin memenangi Premier League," tutur De Bruyne.

Sane dibeli dari Schalke 04 dengan banderol 50 juta euro (Rp 732 miliar) setelah membela Schalke 04 selama satu musim.

Sementara itu, De Bruyne dibeli pada awal musim 2015-2016 seharga 55 juta pounds atau sekitar Rp 938 miliar. Pada musim perdananya, dia mencetak 17 gol dan membukukan 16 assist.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Manchester Evening News


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X