Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kata Perez perihal Sepinya Aktivitas Transfer Madrid

By Anju Christian Silaban - Kamis, 11 Agustus 2016 | 10:20 WIB
Presiden Real Madrid, Florentino Perez, saat memberikan konfirmasi memecat Rafael Benitez sebagai pelatih tim dan menggantinya dengan Zinedine Zidane di Estadio Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada 4 Januari 2016.
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Presiden Real Madrid, Florentino Perez, saat memberikan konfirmasi memecat Rafael Benitez sebagai pelatih tim dan menggantinya dengan Zinedine Zidane di Estadio Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada 4 Januari 2016.

Presiden Real Madrid Florentino Perez melihat tidak ada urgensi untuk merekrut pemain bintang pada bursa transfer musim panas 2016. 

Sejauh ini, daftar beli Madrid cuma dihiasi nama Alvaro Morata. Striker tim nasional Spanyol itu direkrut dari Juventus dengan nilai 30 juta euro (sekitar Rp 439 miliar).

Selain Morata, Madrid juga sempat dikaitkan dengan Paul Pogba dan Marco Verratti. Pogba akhirnya bergabung dengan Manchester United, sedangkan Verratti membarui kontrak dengan Paris Saint-Germain.

Meski begitu, Perez merasa tidak kecewa. Terlebih lagi, Madrid dianggap sudah cukup kuat untuk mengarungi musim 2016-2017.

"Semua bisa terjadi hingga 31 Agutus 2016. Namun, kami sudah sangat puas dengan pemain yang ada dan sangat sulit meningkatkan kualitas skuad saat ini," ucap Perez.

Baca Juga:

Penuturan Perez didasari oleh kedalaman skuad Madrid. Saat pemain kunci absen, pelatih Zinedine Zidane masih memiliki pelapis yang kualitasnya tidak berbeda jauh.

Hal itu terlihat saat Madrid menang 3-2 atas Sevilla pada Piala Super Eropa, Selasa (9/8/2016). Dalam laga ini, Los Blancos tampil tanpa enam pemain kunci, termasuk Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

"Kami memiliki skuad luar biasa dan pemain terbaik di setiap posisi, seperti yang kita lihat pada Piala Super Eropa," tutur Perez.

Berikutnya, pasukan Zinedine Zidane akan melakoni partai uji coba kontra Stade Reims di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (16/8/2016).

[video]http://video.kompas.com/e/5044136807001_v1_pjuara[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Real Madrid


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X