Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Debut Frank De Boer bersama Inter Tertunda

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 11 Agustus 2016 | 03:45 WIB
Pelatih Frank de Boer memimpin sesi latihan Inter Milan di Appiano Gentile, 9 Agustus 2016.
DOK. INTER MILAN
Pelatih Frank de Boer memimpin sesi latihan Inter Milan di Appiano Gentile, 9 Agustus 2016.

Frank de Boer (46) masih harus menunggu debut sebagai pelatih Inter Milan. Cuaca buruk menjadi penyebabnya.

Ia seharusnya melakoni debut di laga persahabatan melawan Borussia Monchengladbach, Rabu (10/8/2016) waktu setempat, namun laga tersebut dibatalkan.

Pertandingan yang semestinya berlangsung di Stadion Del Conero tidak memungkinkan untuk dimainkan. Penyebabnya adalah derasnya curah hujan sehingga kondisi lapangan tidak aman untuk dilangsungkan laga tersebut.

Baca Juga:

Monchengladbach meminta pertandingan persahabatan melawan Inter dibatalkan, mengingat mereka tengah melakukan persiapan menghadapi partai di pentas Liga Champions melawan Young Boys.

De Boer merupakan pelatih yang resmi menangani Inter sejak Senin (8/8/2016). Mantan pelatih Ajax Amsterdam itu menggantikan posisi Roberto Mancini dan diikat dengan kontrak tiga tahun.

Apabila tidak ada halangan debut De Boer bersama Inter akan tercipta dalam pertadingan melawan Celtic di ajang International Champions Cup di Thomond Park, Limerick, pada 13 Agustus.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Inter Milan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X