Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persipura 'Main' Rahasia Soal Pemain Baru

By Suci Rahayu - Rabu, 10 Agustus 2016 | 16:49 WIB
Pelatih Persipura, Angel Alfredo Vera saat memimpin anak asuhnya berlatih di lapangan Kusuma Agro, Kota Batu, Jawa Timur, Selasa (9/8/2016) sore.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pelatih Persipura, Angel Alfredo Vera saat memimpin anak asuhnya berlatih di lapangan Kusuma Agro, Kota Batu, Jawa Timur, Selasa (9/8/2016) sore.

TSC 2016 tiga pekan lagi akan masuk akhir paruh musim pertama. Pada fase ini, operator turnamen jangka panjang tersebut mempersilakan setiap klub peserta untuk merombak susunan pemainnya. Persipura pun siap melakukan perombakan pemain.

Salah satu klub yang santer dikabarkan akan melakukan evaluasi besar-besaran terhadap pemain mereka adalah Persipura. Tim berjulukan Mutiara Hitam disebut akan mendatangkan amunisi baru, terutama pemain asing.

Pelatih Persipura Jayapura, Angel Alvredo Vera membenarkan bahwa akan ada evaluasi dan beberapa pemain baru yang masuk. Meski begitu, ia enggan membocorkan siapakah pemain yang dievaluasi dan yang akan didatangkan.

Baca juga:

"Saya tidak bisa bicara siapa pemain yang akan masuk. Masih ada pertandingan, jadi saya harus hormati pemain kami," ujar Alfredo seusai memimpin sesi latihan Persipura di lapangan Kusuma Agro, Batu, Jawa Timur.

Sejauh ini, Persipura sudah resmi merekrut pemain baru pada sosok Greg Nwokolo. Pemain naturalisasi ini bahkan sudah bergabung dengan sesi latihan Persipura.


Pemain baru Persipura Jayapura, Greg Nwokolo (tengah) saat latihan kedua di lapangan Agro Kusuma Batu, Jawa Timur, Selasa (9/8/2016).(SUCI RAHAYU/JUARA.NET)

Alfredo berharap masuknya Greg bisa meningkatkan kualitas tim asuhanya pada putaran kedua nanti.

"Kami semua tahu bagaimana kualitas Greg Nwokolo. Saya harap dia bisa meningkatkan kualitas tim Persipura. Tetapi untuk saat ini, Greg harus kerja keras untuk memulihkan kondisi fisiknya," tutur Alfredo.

[video]http://video.kompas.com/e/5070282705001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X