Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zidane Tak Khawatir Kehilangan Bale, Benzema, dan Ronaldo

By Septian Tambunan - Selasa, 9 Agustus 2016 | 20:28 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memimpin sesi latihan di Lerkendal Stadion, Trondheim, Norwegia, 8 Agustus 2016, sebagai persiapan jelang laga Piala Super Eropa kontra Sevilla.
JONATHAN NACKSTRAND/AFP
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memimpin sesi latihan di Lerkendal Stadion, Trondheim, Norwegia, 8 Agustus 2016, sebagai persiapan jelang laga Piala Super Eropa kontra Sevilla.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku tidak khawatir meskipun Los Blancos harus bermain tanpa Trio BBC (Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo). Dua dari tiga pemain ini bakal absen dalam laga Piala Super Eropa kontra Sevilla di Trondheim, Norwegia, Selasa (9/8/2016).

Saat ini, Cristiano Ronaldo masih menjalani perawatan pasca mengalami cedera lutut di Piala Eropa. Sementara itu, Gareth Bale mendapatkan masa libur tambahan setelah tampil di ajang yang sama dengan CR7.

Namun, Zidane mengonfirmasi bahwa Karim Benzema, yang sempat mengalami masalah pada punggung dan pinggulnya, sudah siap bermain.

"Absennya BBC tidak mengganggu saya. Saya tidak akan mengambil risiko," kata Zidane seperti dikutip Marca, Senin (8/8/2016).

"Akan tetapi, saya merasa senang karena Karim sudah bersama kami tanpa mengalami masalah apapun," ucapnya lagi.

Baca Juga:

Juru taktik yang mengantarkan Los Blancos menjuarai Liga Champions 2016 ini menilai persiapan pasukannya sudah matang untuk menghadapi musim depan.

"Skuat yang saya miliki saat ini sudah komplit dan saya sangat gembira," ujar Zidane.

"Saya bersemangat untuk memulai musim baru. Kami sudah siap," tutur pria asal Prancis berusia 44 tahun itu.

Seusai meladeni Sevilla, Real Madrid akan menjamu Reims dalam pertandingan persahabatan di Santiago Bernabeu pada 16 Agustus mendatang.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X