Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tetesan Air Mata Paul Pogba untuk Juventus

By Septian Tambunan - Selasa, 9 Agustus 2016 | 17:14 WIB
Paul Pogba menemui suporter Juventus setelah melakoni pertandingan Serie A kontra Palermo di Juventus Arena, Turin, Italia, 17 April 2016.
TULLIO M. PUGLIA/GETTY IMAGES
Paul Pogba menemui suporter Juventus setelah melakoni pertandingan Serie A kontra Palermo di Juventus Arena, Turin, Italia, 17 April 2016.

Paul Pogba telah resmi meninggalkan Juventus untuk bergabung dengan Manchester United. Namun, Pogba dan Juventus saling berterima kasih dengan begitu indah.

Dibeli United dengan nominal 89 juta pounds (sekitar Rp 1,5 triliun), Pogba menobatkan dirinya sebagai pesepak bola dengan rekor transfer termahal di dunia.

Tingginya harga jual Pogba tak lepas dari penampilan mengilap dia di Juventus.

Berseragam La Vecchia Signora dalam empat musim belakangan, pemain berusia 23 tahun ini sukses meraih 8 trofi bergengsi. Bahkan, Pogba masuk dalam Tim Terbaik Serie A pada 2014 dan 2015.

Kendati Pogba dan Juventus sudah berpisah, mereka tetap saling menghormati satu sama lain.

Selain mengunggah foto dirinya yang meneteskan air mata, Pogba merangkai kalimat dengan syahdu.

Baca Juga:

"Juventus akan selalu menjadi bagian dari saya dan saya akan selalu, merindukan, mencintai, dan bersyukur untuk klub, tim, dan khususnya penggemar," kata Pogba melalui akun Instagram-nya, Selasa (9/8/2016).

"Saya harap Anda dapat menghormati keputusan saya. Hal yang paling indah dari persahabatan adalah mengerti dan dimengerti," ucapnya lagi.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Twitter, Instagram


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X