Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kapten Sevilla Yakin Bisa Sakiti Madrid pada Laga Piala Super Eropa

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 9 Agustus 2016 | 07:37 WIB
Sevilla merayakan kesuksesan di Liga Europa 2015-2016 usai mengalahkan Liverpool FC di final, Rabu (18/5/2016)
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Sevilla merayakan kesuksesan di Liga Europa 2015-2016 usai mengalahkan Liverpool FC di final, Rabu (18/5/2016)

Kapten Sevilla, Vicente Iborra, menegaskan timnya memiliki kekuatan yang dibutuhkan untuk bisa menyakiti Real Madrid pada partai Piala Super Eropa.

Sevilla akan melakoni laga Piala Super Eropa melawan Real Madrid di Stadion Lerkendal, Trondheim, Selasa (9/8/2016) waktu setempat.

Skuat yang sekarang diasuh Jorge Sampaoli merupakan tim yang berstatus juara Piala Eropa musim lalu. Sementara itu, klub dengan sebutan Los Blancos adalah juara Liga Champions.

Kapten Sevilla, Vicente Iborra, menyebut Real Madrid lebih difavoritkan memenangi pertandingan tersebut. Kendati demikian, ia berusaha tetap optimistis timnya juga punya peluang untuk bisa menang.

Baca Juga:

"Buat kami tim yang lebih difavoritkan adalah Real Madrid. Madrid hampir selalu menjadi favorit," kata Iborra seperti dilansir FourFourTwo.

"Kami menjadi protagonis dan ingin jadi pemenang. Kami datang untuk menang dan memiliki senjata agar bisa menyakiti mereka," ucap gelandang bertahan berusia 28 tahun ini.

Los Rojiblancos -julukan Sevilla- adalah tim yang berstatus juara lima kali Liga Europa. Namun, mereka hanya satu kali berhasil memenangi partai Piala Super Eropa pada 2006.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X